0
Thumbs Up
Thumbs Down

Chelsea Siap Pulangkan Saul

Nusabali
Nusabali - Mon, 25 Oct 2021 13:48
Dilihat: 63
Chelsea Siap Pulangkan Saul
Saul Niguez diboyong Chelsea dengan status pinjaman selama semusim pada 31 Agustus 2021. Dalam kesepakatan peminjaman, terdapat klausul melakukan pembelian secara permanen pada akhir musim.

Namun, Chelsea disebut tak akan melanjutkan proses tersebut karena Saul Niguez melempem. Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu tampil selama 346 menit dalam enam laga.

Saul Niguez hanya mampu menyumbang satu assist untuk Chelsea. Penampilan buruknya itu terjadi karena Saul Niguez kalah bersaing dengan gelandang-gelandang Chelsea lainnya.

Chelsea diyakini akan memulangkan Saul Niguez ke Atletico Madrid begitu masa pinjamannya berakhir. Bahkan, The Blues akan memulangkan Saul Niguez lebih cepat. Manajer Thomas Tuchel disebut punya alternatif pengganti Saul Niguez, yakni merekrut Marcelo Brozovic dari Inter Milan pada Januari 2021.

Kembali Saul Niguez ke Wanda Metropolitano bisa jadi akan menambah kekuatan Atletico Madrid. Betapa tidak, hamper bersamaan muncul khabar Luis Suarez ingin bertahan lebih lama di Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid.

Dikutip dari football-espana pada Minggu (24/10), Marca melaporkan pihak Atletico Madrid akan mengambil keputusan masa depan Luis Suarez hingga 2022 dan melihat situasi yang terjadi.

Pihak Atletico Madrid dikabarkan bersedia memperpanjang kontrak Luis Suarez selama 12 bulan, namun mereka masih meragukan kondisi fisik penyerang asal Uruguay itu ke depannya.

Namun untuk saat ini, belum ada perkembangan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak antara pihak Atletico dan pelatih Diego Simeone dengan Luis Suarez.

Pada musim pertamanya di Atletico, Suarez menjadi sosok penting dalam keberhasilan Los Rojiblancos meraih gelar Liga Spanyol sejak 2014. Suarez juga jadi penyerang tajam dengan 21 gol dan tiga assist untuk Atletico dari 32 laga di Liga Spanyol.*
Sumber: Nusabali

Chelsea Siap Pulangkan Saul

Chelsea Siap Pulangkan Saul

Chelsea Siap Pulangkan Saul

Chelsea Siap Pulangkan Saul

Chelsea Siap Pulangkan Saul

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya