0
Thumbs Up
Thumbs Down

Cricket Targetkan Sumbang Medali Emas Pertama

Nusabali
Nusabali - Wed, 16 Jun 2021 08:42
Dilihat: 37
Cricket Targetkan Sumbang Medali Emas Pertama
Dimana dari waktu persiapan hingga pertandingan berakhir, atlet Cricket harus melewati waktu selama 14 hari. Berangkat pada tanggal 25 September dan kembali balik ke Bali pada 6 Oktober mendatang.

Sebagai cabor yang dipertandingkan paling awal, PCI Bali berharap mampu memecahkan medali emas pertama untuk kontingen Bali. "Kita bertanding mulai 25 Oktober sebelum pembukaan PON, target kami ingin memecahkan medali emas pertama untuk kontingen Bali. Mudah-mudahan tidak ada halangan dan berjalan sesuai rencana awal, kami yakin dapat emas untuk Bali," ucap Sekum Pengprov PCI Bali, Nyoman Kariana Wirawan, Selasa (15/6).

Kata Kariana Wirawan, atletnya terus dipompa semangatnya agar terus termotivasi menuju PON Papua. Karena target tim Bali ingin keluar sebagai juara umum dengan menyapu semua emas yang diperebutkan. "Atlet Cricket jangan sampai kendor. Karena waktu tinggal 3 bulan lagi. Harapan medali saya harap terus terjaga dengan baik," tandas Kariana Wirawan.

Apalagi bertanding paling awal. Mesti medali emas harus kita sumbangkan untuk medali. Ini nanti dapat memompa semangat atlet lainnya. Tentu akan berimbas positif di internal dan cabor lainnya untuk memberikan yang terbaik buat Bali. "Kita berpeluang di tiga nomor itu. Baik di twenty-twenty, sixes, dan kategori super eight. Ini Dipertandingkan putra dan putri, makanya memperebutkan enam medali emas," tegas Kariana Wirawan.

Apalagi di sektor putra dan putri juga peluangnya sama-sama terbuka. "Untuk menjaga harapan prestasi kami akan terapkan prokes ketat saat datang ke Papua. Pakai perlengkapan sarung tangan dll. Agar tidak bersentuhan dengan apapun secara langsung dalam perjalanan. Karena kami waspadai jangan sampai tertular Pandemi Covid-19 didalam perjalanan. Dan, jika ini terjadi menimpa atlet kami tentu akan membuyarkan konsentrasi," papar Kariana Wirawan. Sementara soal terlalu lama di Papua, diharapkan fisik atletnya selalu prima. Dan cepat beradaptasi dengan cuaca di Papua. "Kami akan memboyong 28 atlet. Terdiri dari 14 atlet putra dan 14 atlet putri. Ini atlet terbaik Cricket Bali yang akan mewakili Bali nantinya," papar Kariana Wirawan. Disatu sisi rival akan datang dari atlet DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Kalimantan Timur. Empat provinsi tersebut memang menjadi lawan berat bagi Bali. Hanya saja mengacu Pra PON, Bali memang keluar sebagai juara umum. *dek
Sumber: Nusabali

Cricket Targetkan Sumbang Medali Emas Pertama

Cricket Targetkan Sumbang Medali Emas Pertama

Cricket Targetkan Sumbang Medali Emas Pertama

Cricket Targetkan Sumbang Medali Emas Pertama

Cricket Targetkan Sumbang Medali Emas Pertama

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya