0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dani Alves dan Istri Nikmati Liburan Sambil Bulan Madu di Bali

Antvklik
Antvklik - Wed, 17 Jul 2019 17:24
Dilihat: 68
newsplus.antvklik.com - Setelah mengantar Timnas Brasil menjuarai Copa America 2019, Dani Alves memanfaatkan waktu liburan kompetisi dengan berlibur ke Bali, bersama istrinya Joana Sanz. Pemain berusia 36 tahun ini, menunggah beberapa momen menarik selama mengisi liburannya di akun instagram miliknya.

Suasana pantai, adalah tempat pertama dikunjungi Dani Alves dan istrinya Joana Sanz. Menikmati pantai sambil berjemur.[/caption]

Saat baru tiba di Bali, mantan Pemain Barcelona, Juventus, dan Paris Saint Germain (PSG) memilih menikmati pantai dengan menyewa sebuah villa mewah. Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini tampak sangat menikmati masa liburannya, sebelum menentukan kemana akan memilih klub baru menyambut musim depan, setelah masa kontraknya dengan PSG habis. Dani Alves dan istri sangat menikmati suasana pantai di Bali, berjemur, hingga berendam di kolam

Dani Alves berjemur di sebuah kolam renang di villa yang disewanya, berada di tepi pantai di Bali.[/caption]

Selain menikmati pantai, keceriaan Dani Alves dan istri juga terpancar lepas, saat mengunjungi Bali Safari and Marine Park di Gianyar. Berpose dengan sejumlah binatang dengan aksi-aksi jenaka. "Saya sudah mendapatkan pekerjaan baru yang menyenangkan ini, walau sedikit berbahaya," guraunya lewat postingan instagramnya. Maksud gurauan pekerjaan baru Timnas Brasil itu adalah menjadi menjadi penjaga kebun binatang. Tulisan ini seperti menanggapi pertanyaan penggemarnya yang bertanya ke klub mana bermain musim depan.

Dani Alves dan istrinya Joana Sanz mengunjungi kebun binatang di Gianyar Bali, Safari Park and Marine. Ceria menunggang gajah.[/caption]

Dani Alves menunggah foto-foto dari berbagai sudut dan momen saat bersama satwa langka di Indonesia.

Dani Alves dan istri menikmati suasana di Bali Safari Park and Marine Gianyar. Berpose dengan sejumlah satwa.[/caption]

Dani Alves juga antusias menikmati wisata kuliner di Bali yang juga diunggahnya di halaman instagram barunya.

Keceriaan Dani Alves di Bali..Aku sudah dapat pekerjaan baru nih, meski sedikit berbahaya selorohnya[/caption]

Tak berhenti disitu, Dani Alves dan istrinya juga mengunjungi Pura Besakih Karangasem, Bali. Keduanya sangat mengagumi bangunan-bangunan pura di sana. "Pulau Seribu Pura", demikian salah satu caption di foto mereka. Pasangan ini memang dikenal gemae traveling.

Dani Alves asyik menikmati wisata kuliner khas Bali[/caption]

Liburan ini sekaligus bulan madu buat Dani Alves. Joana Sanz, seorang model kelahiran Spanyol, 6 September 1993 ini adalah istri kedua Dani Alves. Mereka menikah tahun 2017. Sebelumnya Dani Alves pernah menikah dengan Dinora Santana tahun 2008. Pasangan yang sudah dikaruniai dua putra, Victoria dan Daniel Alves ini kemudian bercerai tahun 2011.

Setelah merasakan atmosfer Liga Spanyol, Italia, da Prancis, Dani Alves dikabarkan tertantang ingin merasakan karier bermain di Liga Inggris, setelah ikatan kontraknya bersama PSG berakhir, dan sejauh ini belum menentukan pilihan, merespon sejumlah tawaran datang. Meski sudah 36 tahun, pengalaman dan kebugaran Dani Alves masih punya nilai jual dan daya tarik klub klub elit. Dikabarkan bakal merapat ke Manchester City, Alves juga dikabarkan mendapat tawaran dari Arsenal.

Arsenal dikabarkan menawarkan gaji Rp 3,1 Miliar sepekan buat kepada pemain berstatus "Free Transfer" ini. Gaji ini lebih rendah dari gajinya di PSG Rp 3,2 Miliar .

Sumber: Antvklik

Dani Alves dan Istri Nikmati Liburan Sambil Bulan Madu di Bali

Dani Alves dan Istri Nikmati Liburan Sambil Bulan Madu di Bali

Dani Alves dan Istri Nikmati Liburan Sambil Bulan Madu di Bali

Dani Alves dan Istri Nikmati Liburan Sambil Bulan Madu di Bali

Dani Alves dan Istri Nikmati Liburan Sambil Bulan Madu di Bali

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya