0
Thumbs Up
Thumbs Down

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

INFOJAMBI
INFOJAMBI - Sat, 24 Oct 2020 12:27
Dilihat: 47
Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Penulis : Rilis || Editor : Wahyu Nugroho

- Komandan Korem 042/Gapu, Brigjen TNI M.Zulkifli,S.I.P,M.M., resmi membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Jambi yang digelar di salah satu Hotel di Kota Jambi, Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Klub - klub menembak yang ada di Provinsi Jambi, dan juga dihadiri Sekjen PB Perbakin dan Ketua Umum KONI Jambi.

Pada kesempatan itu, Danrem mengatakan bahwa menembak adalah bagian dari pendidikan, sampai sekarangpun kami masih melakukan latihan menembak. "Kedepan akan kita buat kegiatan - kegiatan yang kita sinergikan," jelasnya.

Fasilitas yang dimiliki korem, kata dia, juga bisa dimiliki oleh Perbakin. "Saya berharap kita akan lakukan latihan setiap minggu dan kita latihan sama - sama," ungkapnya.

Danrem juga meminta Perbakin Provinisi Jambi dapat turut serta dalam program-program Pemerintah dalam membangun bangsa seperti, beri bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 dan korban bencana alam lainnya, peduli lingkungan hidup dan kehutanan, serta membangun semangat kebangsaan melalui Bela Negara.

Menurut Danrem, untuk memajukan organisasi, tahun ini harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya ini adalah prinsip untuk kemajuan organisasi. Untuk itu, jadikan evaluasi sebagai pembelajaran untuk kemajuan masa yang akan datang. Terus berlatih dengan target harus lebih dari kemampuan yaitu nomor satu.

"Tetap semangat, jaga kekompakan. Perbedaan profesi bukan jadi kendala, tapi yang terpenting adalah dari bersinergi antara perbedaan untuk dijadikan satu dalam mencapai tujuan yang lebih baik, ujarnya"


Terakhir, Danrem mengingatkan kepada peserta tetap lakukan disiplin hidup untuk menyongsong tatanan hidup baru/ New Normal dengan selalu mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan diri kita, juga untuk keselamatan orang sekitar kita dan masyarakat luas dan mengajak masyarakat untuk membudayakan kebiasaan cuci tangan, memakai masker dan memperhatikan phisycal distancing, tambah Danrem. (Penremgapu).

Sumber: INFOJAMBI

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

Danrem 042 Gapu Buka Musprov Perbakin Jambi

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya