0
Thumbs Up
Thumbs Down

DBL Indonesia 2019 Berlangsung di 30 Kota Dan 22 Provinsi

Antvklik
Antvklik - Tue, 23 Jul 2019 17:55
Dilihat: 47
DBL Indonesia 2019 Berlangsung di 30 Kota Dan 22 ProvinsiDBL Indonesia 2019 berlangsung di 30 Kota dan 22 Provinsi dari Aceh sampai Papua.

newsplus.antvklik.com - Liga basket pelajar terbesar di tanah air Developmental Basketball League (DBL) segera memulai musim 2019 pada 26 Juli mendatang. DBL akan mulai berlangsung di Padang (seri Sumatera Barat), Samarinda (Kalimantan Timur), dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan) serta terus berlanjut hingga nantinya mengunjungi 30 kota dan 22 provinsi.

Pada musim ke-16 ini, DBL Indonesia selaku penyelenggara meluncurkan DBL Play, aplikasi yang akan menjadi panggung bagi seluruh anak muda Indonesia untuk unjuk gigi.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda mengutarakan peluncuran DBL Play adalah bagian komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan partisipasi anak muda di basket.
"Prinsip kami konsisten. Bila kami terus mengembangkan partisipasi, maka partisipasi akan membiayai prestasi. Dan DBL Play akan menjadi platform untuk memperluas partisipasi anak muda di DBL," jelas Azrul dalam peluncuran DBL 2019 di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 23 Juli 2019.
Tidak tanggung-tanggung, di tahun awal peluncurannya, DBL Play akan langsung menyajikan ribuan konten yang membahas 1.400 lebih pertandingan DBL dari Aceh sampai Papua. Ini termasuk ratusan pertandingan pilihan yang akan ditayangkan via livestream, ribuan berita, dan feature dari setiap tim, sekolah, serta setiap pertandingan, juga konten-konten feature basket dan hiburan.

Sekarang, siapa pun bisa mengikuti langsung perkembangan basket di penjuru tanah air. Ada 100 livestream dari Aceh sampai Papua. Bagi yang ingin belajar teknik basket, semua dibahas dengan cara fun di DBL Play. Buat yang butuh konten hiburan, DBL Play punya program DBL Bajak Sekolah bersama Augie Fantinus.

"Setiap sekolah peserta, setiap pertandingan, pasti ada berita dan fotonya. Semua juga bisa berbagi pandangan lewat kolom opini. Semua bisa diakses dari genggaman ponsel," kata Azrul.

DBL 2019 berlangsung di 30 kota Dan 22 provinsi dari Aceh sampai Papua. Foto : DBL[/caption]

Astra Honda Motor (AHM) selaku mitra utama penyelenggaraan liga ikut senang dengan peluncuran DBL Play. "Sudah lebih dari satu dekade Honda menjadi saksi perkembangan Honda DBL di seluruh Indonesia. Ada begitu banyak cerita positif, inspiratif, bagaimana anak muda Indonesia mengejar impian. Dan sekarang DBL Play akan bisa menjadi motor bagi cerita-cerita positif itu agar bisa menggerakkan anak-anak muda Indonesia yang lain mengejar impiannya," ujar Andy Wijaya, Deputy General Manager PT. Astra Honda Motor.

Selain terus dekat dengan kebutuhan anak muda lewat aplikasi, DBL Indonesia juga memperluas partisipasi dengan melakukan roadshow ke lebih dari 750 sekolah.

"Kami yakin bahwa anak muda sebagai pemimpin masa depan harus terus menjaga kesehatan. Lewat basket, kami ingin mengajak mereka bergerak dan olahraga dengan cara yang fun," ujar Masany Audri, Direktur DBL Indonesia.

DBL memang terus mengembangkan konsep student athlete. Karenanya, liga ini melarang kerjasama dengan mitra dari rokok, minuman beralkohol, dan minuman energi. Tahun ini, selain Honda (AHM), DBL Indonesia juga bekerjasama dengan UBS Gold melahirkan kompetisi dance terbesar di Indonesia, juga dengan Toracafe, Teh Botol Sosro, Honda mobil, serta oficial supplier Ultramilk (PT. Ultrajaya Milk Industri), Ardiles, Proteam, dan ViCee. (*)

Sumber: Antvklik

DBL Indonesia 2019 Berlangsung di 30 Kota Dan 22 Provinsi

DBL Indonesia 2019 Berlangsung di 30 Kota Dan 22 Provinsi

DBL Indonesia 2019 Berlangsung di 30 Kota Dan 22 Provinsi

DBL Indonesia 2019 Berlangsung di 30 Kota Dan 22 Provinsi

DBL Indonesia 2019 Berlangsung di 30 Kota Dan 22 Provinsi

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya