0
Thumbs Up
Thumbs Down

Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia

Popular
Popular - Wed, 22 Apr 2020 11:00
Dilihat: 137

OPPO menghadirkan tiga perangkat baru,Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia

OPPO menghadirkan tiga perangkat baru seri Reno3 Pro, A12 dan A92 untuk pasar Indonesia melalui peluncuran secara digital dengan tema "Connect Clearly" pada hari Selasa (21/4).

Mengusung tagline "Clear In Every Shot" OPPO Reno3 Pro membawa 64MP Zoom Quadcam yang mencakup 64MP Ultra-Clear sebagai kamera utama, lensa Telefoto 13MP, lensa Ultra Wide-Angle 8MP, dan lensa Mono 2MP. Kamera belakang Reno3 Pro juga dilengkapi dengan sejumlah teknologi mobile photography terkini.

Pada bagian depan, OPPO menghadirkan 44MP Dual Punch-hole Camera yang pertama kalinya di dunia. Kamera selfie ini terdiri dari 44MP Ultra-Clear Main Camera dan lensa Depth of Field 2MP untuk menghasilkan efek bokeh. Kamera swafoto Reno3 Pro juga dilengkapi dengan fitur Ultra Night Selfie Mode untuk mendapatkan foto selfie berdefinisi tinggi dengan detail tekstur dan ornamen asli wajah seseorang.

Sementara itu, Ultra Dark Mode pada kamera belakang Reno3 Pro membuat pengambilan foto dalam kondisi gelap menjadi lebih mudah. Mode ini berguna untuk aktivitas fotografi malam hari.

OPPO Indonesia Pastikan Reno3 Pro Bakal Hadir di Tanah Air

Reno3 Pro hadir dengan desain Dual Punch-hole dan layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci atau 16,3 cm. Layar E3 ini memudahkan pengguna untuk tetap bisa melihat tampilan dengan jelas saat di bawah sinar matahari.

Untuk urusangaming,smartphoneini dibekali fitur Hyperboost Game Engine. Aryo mengatakan dengan fitur ini, pengguna dapat mengoptimalkan pengalaman bermain gim, mulai dariframe ratehingga sensitivitas sentuhan.

Smartphoneini menjalankan Android 10 yang dibalut dengan ColorOS 7. Reno3 Pro juga dibekali sejumlah fitur penunjang, seperti sertifikasi TUV Rheinland, Dolby Atmos, Hi-Res Audio, dan Netflix HD.

Oppo menyematkan fitur pemindai sidik jari di layar untuk menunjang urusan keamanan. Untuk di Indonesia,Oppo Reno3 Prodibanderol Rp 8.999.000.

Bersama dengan Reno3 Pro, Oppo juga turut memperkenalkan A12.Oppo A12 memiliki layar berukuran 6,22 inci. Oppo menggunakanchipsetMediaTek Helio P35, RAM 4GB, dan ROM 64GB dismartphoneini. Sebagai penunjang keamanannya, ada fiturfingerprintunlockdanface recognition. Oppo A12 memiliki baterai berkapasitas 4.230mAh. Beralih ke sektor fotografi,smartphoneini memiliki kamera belakang 13MP dan 2MP. OPPO A12dibanderol dengan harga Rp 2.490.000.

Sementara itu, OPPO A92 akan hadir di pasaran dalam waktu dekat. Sejumlah keunggulan yang menyertainya antara lain empat kamera belakang dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera , Layar NEO Display dan kehadiran side fingerprint unlock. Smartphone ini juga memiliki desain tipis dan ringan serta harga jual yang menarik. Spesifikasi detail dan harga dari A92 akan disampaikan OPPO dalam aktivitas terpisah.


The post Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia appeared first on Popular-World.com | Men's Entertainment & Lifestyle.

Sumber: Popular

Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia

Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia

Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia

Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia

Diluncurkan Secara Digital, OPPO Reno3 Pro dan A12 Resmi Hadir di Indonesia

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya