0
Thumbs Up
Thumbs Down

Disambut Ribuan Fans Real Madrid, Hazard Tak Ingin Jadi Pembelian Gagal

Antvklik
Antvklik - Fri, 14 Jun 2019 13:29
Dilihat: 149
Newsplus.antvklik.com - Ribuan suporter Real Madrid memadati Stadion Santiago Bernabeu Madrid, saat manajemen memperkenalkan secara resmi, pemain baru mereka, Eden Hazard, Kamis malam sekitar pukul 19 00, atau Jum at dinihari waktu Indonesia. Pemandangan yang emosional, biasanya stadion berkapasitas 50 ribu penonton ini penuh saat Real Madrid menjalani pertandingan big match. Namun kali ini penuh, bukan karena ingin nonton pertandingan, namun melihat dari dekat Eden Hazard, sosok pemain baru yang begitu mereka harapkan sebagai sosok sentral pembangkit performa tim, setelah terpuruk lungkai musim lalu. Peraih 13 Trofi Liga Champions ini, mengakhiri musim tanpa gelar, tersingkir di 16 besar Liga Champions, tercecer di posisi tiga klasemen akhir La Liga, dan harus 3 kali gonta ganti pelatih, karena skuad yang labil.

Jumlah penonton yang demikian besar, biasanya muncul saat bintang-bintang besar yang kelak punya pengaruh besar pada tim, datang diperkenalkan. Saat Ronaldo datang tahun 2009, tercatat 75 ribu penonton hadir, bandingkan juga saat Barcelona memperkenalkan Maradona disaksikan 65 ribu penonton tahun 1982, atau Neymar 57 ribu penonton, tahun 2013.

Ribuan fans memadati Stadion Santiago Bernabeu, menyaksikan acara perkenalan Eden Hazard. Harapan fans begitu besar terhadap sosok Hazard, sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.[/caption]

Hazard, yang kini berusia 28 tahun, dibeli dari Chelsea, seharga Rp 1,6 Triliun, diikat kontrak hingga 2024. Hazard akan menerima gaji 11 juta Euro atau sekitar Rp 177,4 Miliar setahun. Gaji ternahal ketiga di Real Madrid, setelah Sergio Ramos dan Gareth Bale, yang justru hendak dijual. Di depan ribuan fans, yang menaruh beban dan harapan besar di pundaknya, Hazard mengaku merasa bangga dan terharu, sekaligus termovitasi menjadi bagian dari cacatan dan sejarah hebat klub. "Saya tidak sabar bermain bersama Real Madrid, membantu menjadikan tim ini, sebagai tim yang hebat, dan mememangi sebanyak mungkin trofi juara, itulah fokus dan keinginan awal saya," ujar Hazard di depan ribuan fans.

Banyak bintang mahal datang ke Real Madrid, akhirnya sukses dan meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA atau Ballon D'or, seperti Cristiano Ronaldo dan Luka Modric. Namun ada pula bintang mahal yang diharapkan jadi "Pembeda" kemudian dimusuhi, karena harga mahalnya tak sesuai dengan "kontribusi" dan beban gajinya. Contoh ironi itu, kini tengah dihadapi Gareth Bale, yang didatangkan dari Tottenham Hotspur tahun 2013, dengan harga Rp 1,5 Triliun plus gaji Rp 5 Miliar per-pekan, kini justru hendak dijual, karena gagal memberikan efek lebih pembeda sesuai harga. James Rodriguez, bintang Piala Dunia 2014 asal Kolombia yang didatangkan juga dengan harga mahal ternyata juga gagal bersinar dan kini masuk daftar jual Real Madrid. Di masa lalu, tahun 2004, bintang Liverpool Michael Owen juga pernah didatangkan Real Madrid, namun gagal bersinar dan kerap terbelit cedera hingga akhirnya dijual, saat baru semusim terlewati, hanya mencetak 13 gol dari 36 caps.

Hazard bertekad ingin jadi pembelian yang sukses, bukan pembelian yang gagal. "Fokus saya adalah ingin membawa kesuksesan kolektif bersama tim," tekad Hazard.

Eden Hazard melakukan selfi atau "swa foto", mengabadikan momen emosionalnya dengan fans dengan Real Madrid, yang menaruh harapan begitu besar di pundaknya kembali jadi tim hebat mulai musim depan.[/caption]

Pemain Timnas Belgia ini tentu berharap pencapainnya bersama Real Madrid akan melebihi yang diraihnya bersama Chelsea. Bersama Chelsea yang dibelanya dari tahun 2012-2019, Hazard ikut mempersembahkan dua Trofi Juara Liga Inggris 2014-2015 dan 2016-2017, FA Cup 2017-2018, Piala Liga Inggris 2014-2015, dan Dua Trofi Liga Europa 2012-2013 dan 2018-2019.'

Skuad Real Madrid, kini mendekati ideal, namun ribuan fans yang memadati Stadion Santiago Bernabeu, ternyata belum puas dengan kehadiran Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Ferland Mendy yang harus ditebus manajemen dengan total uang Rp 4,8 Triliun.

Dari tribun stadion suporter meneriakan nama Kylian Mbappe, Penyerang Paris Saint Germain (PSG) untuk melengkapi kesempurnaan "The Dream Team". Namun harapan itu tampaknya berat, karena PSG sendiri membeli Mbappe dari Monaco dengan harga Rp 2,8 Triliun. Yang jelas manajemen Rela Madrid, belum mengumumkan berhenti belanja, kita tunggu saja siapakah nama besar lain yang mereka datangkan dan harganya tidak melanggar aturan "Financial Fairplay" UEFA.

Eden Hazard sudah resmi bergabung bersama empat bintang baru lain dan sudah menghabiskan uang Rp 4,8 Triliun. Namun fans belum puas, dan berharap Kylian Mbappe diboyong dari PSG.[/caption]

Sumber: Antvklik

Disambut Ribuan Fans Real Madrid, Hazard Tak Ingin Jadi Pembelian Gagal

Disambut Ribuan Fans Real Madrid, Hazard Tak Ingin Jadi Pembelian Gagal

Disambut Ribuan Fans Real Madrid, Hazard Tak Ingin Jadi Pembelian Gagal

Disambut Ribuan Fans Real Madrid, Hazard Tak Ingin Jadi Pembelian Gagal

Disambut Ribuan Fans Real Madrid, Hazard Tak Ingin Jadi Pembelian Gagal

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya