0
Thumbs Up
Thumbs Down

Ditanya Soal Ingin Nikah Lagi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Antvklik
Antvklik - Tue, 21 Sep 2021 22:27
Dilihat: 43
Ditanya Soal Ingin Nikah Lagi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah selama hampir 7 tahun. Kehidupan rumah tangga pasangan ini pun tak pernah luput dari sorotan publik.

antvklik.com - Dalam vlog yang diunggah Rudy Salim di channel Youtube Prestige Production, ia menanyakan beberapa hal personal yang diminta netizen kepada Raffi Ahmad. Salah satunya adalah siapakah yang akan dinikahi jika Raffi bisa menikah lagi.

Dengan tegas Raffi mengatakan jika dirinya tak ingin menikah lagi karena repot dan memiliki tanggung jawab untuk anak-anaknya.

"Nggak ada kayaknya gue, karena kayaknya repot. Udah satu aja tapi bagus. Dulu gua juga kan genit-genit, tapi seiring berjalannya usia udahlah yang paling top istri kita, toh udah punya anak, tanggung jawab ke anak. Makanya sekarang main-mainnya kita ke perusahaan," tuturnya dalam video yang diunggah pada Jumat (17/9/2021).

Youtube/Prestige Production

Raffi pun menjelaskan jika Nagita Slavina merupakan sosok istri yang sangat pengertian dan paham dengan sifat-sifatnya. Bahkan ia tak sungkan untuk meminta izin karaoke atau pun main bersama teman-teman pria maupun wanita.

"Tapi jujur gue sama Gigi ya,'Sayang aku mau jalan-jalan ya, mau karaoke dulu atau mau main dulu'. Tapi bini gue memang udah tahu kalau gua tuh sifatnya memang kalau sama orang tuh sifatnya (ramah) sama cewek-cewek. Tapi dia tahu gue nggak bakal gimana-gimana," terangnya.

Lebih jauh, Raffi juga mengaku merasa beruntung menikahi Nagita Slavina. Pasalnya, Nagita merupakan wanita yang selalu setia mendampinginya dalam situasi apapun.

"Gue juga beruntug dapet Nagita. Kalo sama cewek lain mah, mungkin gue udah ditinggalin. Jadi hidup kita setelah 5 tahun pernikahan kita udah di fase mature. Udah dikasih Allah rezeki yang bagus, kita juga dikasih hidup yang cukup, anak yang sehat, keluarga yang baik, memang kita harus sama-sama bersyukur," tandasnya.

Sumber: Antvklik

Ditanya Soal Ingin Nikah Lagi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Ditanya Soal Ingin Nikah Lagi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Ditanya Soal Ingin Nikah Lagi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Ditanya Soal Ingin Nikah Lagi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

Ditanya Soal Ingin Nikah Lagi, Begini Jawaban Raffi Ahmad

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya