0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

inilahcom
inilahcom - Wed, 11 Sep 2019 21:11
Dilihat: 29
Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

INILAH.COM, Jakarta - Kesadaran akan pentingnya menjaga gaya hidup sehat dewasa ini semakin meningkat. Tak hanya olahraga rutin, namun asupan makanan yang sehat dan gizi seimbang juga perlu diperhatikan.

Namun rutinitas yang begitu tinggi membuat masyarakat urban terkadang kurang memperhatikan pola makan sehat. Melihat hal itu, Doogether, penyedia lokal layanan pemesanan fitness studio dan kelas olahraga secara online, melebarkan sayapnya dengan meluncurkan Dofood.

"Hidup sehat tidak hanya dengan berolahraga, tetapi juga didukung pola makan yang harus dijaga agar seimbang. Dengan adanya Doofood, kesulitan masyarakat untuk menemukan pilihan makanan dan minuman sehat yang dirasa cocok akan teratasi, karena berbagai pilihan katering sehat tersebut sudah tergabung dalam satu marketplace," kata Fauzan Gani, CEO sekaligus Co-founder DOOgether, dalam keterangan persnya, Rabu (11/9/2019).

Dofood merupakan marketplace berbasis aplikasi untuk beragam pilihan katering makanan dan minuman sehat yang terintegrasi dengan aplikasi Doogether. Platform ini memungkinkan user untuk memesan katering makanan dan minuman sehat dengan periode pesanan per batch (selama satu minggu) dari berbagai merchant.

Fauzan juga menjelaskan, jika Doofood menyediakan fitur 'goals' untuk menunjukkan target yang ingin dicapai, serta preferensi pilihan makanan dan minuman sehat yang bisa diatur oleh setiap user, untuk memenuhi kebutuhan asupan masing-masing untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat.

Doofood yang resmi diluncurkan pada 31 Juli 2019 kini sudah bisa digunakan. User yang sudah terdaftar di Doogether bisa menemukan dan langsung melakukan pemesanan via subemenu di aplikasi.

Hingga saat ini sudah ada 13 merchant yang telah menjadi bagian dari DOOFOOD diantaranya adalah Dapurfit, Yellowfit, Leafwell, Flatbelly, Byebyebelly dan Lifejuice.

Dalam pengembangannya, Doofood nantinya akan bekerja sama dengan lebih banyak lagi merchant makanan dan minuman sehat ternama untuk memperluas jangkauan ke beragam konsumen.

"Saya antusias dengan hadirnya Doofood sebagai pelopor marketplace makanan dan minuman sehat. Saat ini Dapurfit telah bergabung sebagai salah satu partner merchant Doofood. Saya harap semakin banyak orang yang akan mencoba pola makan sehat dengan menu-menu dari Dapurfit," kata Anggie Lukman dari pihak Dapurfit.

Doofood diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk menemukan beragam pilihan menu sehat hanya dengan satu aplikasi, Doogether.

Sehingga, kini user Doogether tidak hanya bisa memesan kelas olahraga melalui aplikasi, tetapi juga melengkapi gaya hidup sehatnya dengan memesan berbagai menu sehat melalui layanan Doofood. [adc]

Sumber: inilahcom

Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

Dofood Dorong Gaya Hidup Sehat Lewat Makanan Sehat

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya