0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dua Pekan, Polda Ungkap 63 Kasus Narkotika

Nusabali
Nusabali - Thu, 13 Feb 2020 07:37
Dilihat: 21
Dua Pekan, Polda Ungkap 63 Kasus NarkotikaDENPASAR,
Dari puluhan kasus yang terungkap, polisi sudah menetapkan 73 orang tersangka. Wadir Res Narkoba Polda Bali, AKBP Putu Yuni Setiawan saat gelar rilis perkara di Mapolda Bali, pada Rabu (12/2) mengatakan dalam operasi awal tahun ini ditetapkan 29 Target Operasi (TO). Semua TO itu berhasil diungkap dan mengamankan 29 tersangka. Bersamaan dengan itu juga berhasil mengungkap 31 kasus non TO dan mengamankan 44 tersangka.

Barang bukti yang berhasil diamankan yakni shabu seberat 758,22 gram, ganja 1,06 kilogram, 109 butir ekstasi, 5.710 butir pil koplo, dan uang tunai sebanyak Rp 1,3 juta. Para tersangka yang berhasil diamankan ini ada yang sebagai pengedar, pemakai, dan penanam ganja.

Dikatakan untuk pengungkapan kasus tanam ganja yang diungkap jajaran Polresta Denpasar dilakukan oleh Iurii Chernov, 31 dan Mishel Kvara Tskheliya, 27 diringkus Sat Narkoba Polresta Denpasar di salah satu rumah kontrakan di Jalan Jaba Sari Nomor 23, Banjar Buana Gubuk, Kompleks Perumahan Puri Gading, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Rabu (22/1).

"Dari awal kepemimpinan bapak Kapolda Bali pengungkapan kasus narkoba dilakukan terus menerus bahkan ditingkatkan tak hanya pada kurir tapi sampai pada bandarnya. Pengungkapan kasus narkoba merupakan bagian dari commander wish bapak Kapolda yang menjadi atensi," tutur AKBP Yuni Setiawan dalam rilis yang menghadirkan puluhan para tersangka.

Lebih lanjut dirincikan pilihan tersangka itu 41 orang warga lokal Bali, 30 orang warga luar Bali, dan 2 orang WNA asal Rusia. "Para tersangka ini disangkakan dengan berbagai pasal, yakni pasal 111 ayat 1 dan ayat 2, pasal 112 ayat 1 dan ayat 2, pasal 114 ayat 1, dan UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," tandasnya. *pol
Sumber: Nusabali

Dua Pekan, Polda Ungkap 63 Kasus Narkotika

Dua Pekan, Polda Ungkap 63 Kasus Narkotika

Dua Pekan, Polda Ungkap 63 Kasus Narkotika

Dua Pekan, Polda Ungkap 63 Kasus Narkotika

Dua Pekan, Polda Ungkap 63 Kasus Narkotika

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya