0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dua Tim Biru ke Melaju

Nusabali
Nusabali - Mon, 25 Jan 2021 13:00
Dilihat: 261
Dua Tim Biru ke MelajuLONDON,
Dua tim biru Chelsea dan Manchester City melaju dan lolos ke babak kelima Piala FA, usai mengalahkan lawannya masing-masing. Di babak keempat The Blues menang 3-1 atas Luton Town, dan The Sky Blues juga menang 3-1 atas Cheltenham Town.

Chelsea mengalahkan Luton Town dalam partai putaran keempat di Stamford Bridge, Minggu (24/1) malam Wita. Tammy Abraham jadi bintang kemenangan Chelsea dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Sedangkan gol Luton lewat aksi Jordan Clark.

Menit ke-85, Chelsea mendapat hadiah penalti usai Timo Werner dilanggar Clark di kotak terlarang. Namun Werner gagal memperbesar keunggulan The Blues usai tendangannya diblok Simon Sluga. Skor 3-1 pun bertahan hingga laga usai.

Berkat kemenangan itu, Chelsea ke babak kelima untuk menghadapi tuan rumah Barnsley. Laga ini digelar pada pekan yang dimulai 8 hingga 11 Februari 2021.

Sementara itu, Manchester City bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan tim divisi empat Cheltenham Town 3-1, pada laga putaran keempat Piala FA di Stadion Jonny-Rocks, Cheltenham, Inggris, Minggu (24/1) dinihari Wita. Selanjutnya di babak kelima, City akan melawan tim divisi kedua Swansea City, berdasarkan undian pada 11 Januari lalu.

City dibuat frustrasi setelah banyak peluang diredam oleh kegigihan Cheltenham menggalang pertahanan. Rasa frustrasi berlanjut saat tembakan Gabriel Jesus membentur tiang gawang.

City dikejutkan Cheltenham yang mencuri keunggulan saat Alfie May menaklukkan kiper Zack Steffen. Usai gol itu, City bernafsu mencetak gol. Kerja keras City membuahkan hasil saat Foden menyamakan 1-1 di menit ke-81, lalu dilanjutkan Gabriel Jesus dan Ferran Torres, yang mengunci kemenangan 3-1.

Pep Guardiola mengakui sulit mengontrol Cheltenham di sejumlah area. Dia enggan berkomentar macam-macam soal gol Cheltenham karena timnya pada akhirnya mengunci kemenangan. Tak ada penyesalan apapun karena sejak awal dia melihat timnya mendominasi lawan.

ManCity unggul penguasaan bola 72%, dan melepaskan 20 tembakan dengan sembilan on target dan satu kena tiang gawang. Cheltenham punya enam percobaan, dua mengarah ke gawang, dan berbuah gol.

"Berikutnya adalah West Brom, Sam Allardyce punya pengalaman luar biasa. Satu langkah setiap waktunya," kata Guardiola.

City akan melawat ke markas West Bromwich Albion di lanjutan Liga Inggris, Rabu (27/1) dinihari Wita.

Sementara itu pelatih Arsenal Mikel Arteta sangat menyesalkan timnya tersingkir dari Piala FA, karena gol bunuh diri. Arsenal kalah 0-1 dari Southampton di St Mary's, Sabtu (23/1) malam Wita. Kekalahan itu akibat bunuh diri Gabriel Magalhaes di menit ke-24.

"Gol bunuh diri untuk lawan bikin hasil laga terasa lebih menyakitkan. Saya sangat kecewa tersingkir dan kebobolan dengan cara seperti itu. Kami melakukan kesalahan sendiri akibat high-press yang mereka terapkan," kata pelatih asal Spanyol itu.*
Sumber: Nusabali

Dua Tim Biru ke Melaju

Dua Tim Biru ke Melaju

Dua Tim Biru ke Melaju

Dua Tim Biru ke Melaju

Dua Tim Biru ke Melaju

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya