0
Thumbs Up
Thumbs Down

Dubes Swiss Kunjungi Denpasar

Nusabali
Nusabali - Wed, 25 May 2022 09:44
Dilihat: 77
Dubes Swiss Kunjungi Denpasar
Dubes Kurt Kunz didampingi Konjen Swiss di Bali Gerhard L Nutz diterima Walikota Denpasar IGN Jaya Negara, didampingi oleh Asisten I Setda Kota Denpasar I Made Toya, dan Kepala Dinas Pariwisata MA Dezire Mulyani, di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (24/5).

Kurt Kunz mengatakan bahwa Bali, khususnya Kota Denpasar memiliki beragam objek wisata yang menjadi daya tarik wisatawan mancanegara. Hal ini tentu dapat menjadi referensi bagi wisatawan asal Swiss untuk berwisata. Dibukanya penerbangan internasional telah meningkatkan minat wisatawan untuk pergi ke Bali.

Dubes Kurt Kunz mengaku kagum akan beragam inovasi dan penanganan permasalahan yang dilakukan kota Denpasar khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19. "Bali selalu memiliki cara untuk mempertahankan diri sebagai tempat pariwisata terbaik. Penanganan permasalahan dari erupsi Gunung Agung sampai adanya Covid-19 sangat baik. Hal ini tentu meningkatkan kepercayaan wisatawan untuk berkunjung ke Bali," ujarnya

Sementara itu, Walikota Jaya Negara menyampaikan bahwa beragam inovasi telah dilaksanakan guna memulihkan perekonomian Denpasar pasca Pandemi Covid-19. Tidak hanya menciptakan inovasi pada tata kelola dan objek wisata, Pemkot Denpasar akan memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada wisatawan. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka akan dibuka rumah sakit internasional.

"Kerjasama dapat dilakukan melalui pembentukan sister city. Hal ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak di bidang tenaga kerja, pariwisata dan penanganan bencana. Di tengah kondisi pandemi yang telah membaik diharapkan kedatangan wisatawan Swiss untuk berkunjung ke Denpasar semakin meningkat," ajak Jaya Negara. *mis
Sumber: Nusabali

Dubes Swiss Kunjungi Denpasar

Dubes Swiss Kunjungi Denpasar

Dubes Swiss Kunjungi Denpasar

Dubes Swiss Kunjungi Denpasar

Dubes Swiss Kunjungi Denpasar

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya