0
Thumbs Up
Thumbs Down

Eks AC Milan Pastikan 2022-23 adalah Musim Terakhirnya

Football5star
Football5star - Wed, 29 Jun 2022 09:26
Dilihat: 71

Football5Star.com, Indonesia - Baru-baru ini, Kevin-Prince Boateng memperpanjang kontraknya di Hertha Berlin. Eks pemain AC Milan itu memastikan tetap memperkuat Die Alte Dame untuk musim 2022-23. Dia pun lantas menyebut itu akan jadi musim terakhirnya sebagai pemain.

Boateng mengakui sebetulnya berencana gantung sepatu pada akhir musim 2021-22. Namun, gonjang-ganjing di Hertha membuat pemain asal Ghana itu berubah pikiran dan memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama semusim.

herthabsc.com

"Musim lalu terlalu bergejolak, aku tak bisa mengakhiri karierku seperti itu. Sekarang, aku bisa mengatakan bahwa ini akan jadi musim terakhirku," urai Kevin-Prince Boateng seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi Hertha.

Pemain yang juga pernah membela Barcelona itu menambahkan, "Oleh karena itu, aku ingin menikmati setiap hari yang tersisa di sini dan memberikan segalanya, baik untuk klub maupun diriku sendiri secara pribadi."

Rencana Kevin-Prince Boateng

Lalu, apa yang akan dilakukan setelah gantung sepatu nanti? Kevin-Prince Boateng mengaku belum punya rencana dan gambaran yang pasti. Saat ini, fokusnya hanyalah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjalani musim terakhirnya sebagai pesepak bola profesional.

"Agenku mengatakan aku bisa jadi pelatih bagus, tapi aku tak merasa seperti itu. Aku tak punya kesabaran dan tak akan pernah mampu memiliki itu. Aku perlu meningkatkan diri dalam hal yang satu itu (untuk jadi pelatih)," kata Boateng lagi.

Twitter @KPBofficial

Lebih lanjut, dia mengungkapkan sikap santainya. "Hal utama bagiku saat ini adalah berkonsentrasi penuh untuk musim ini. Pada akhirnya, aku akan punya banyak waktu dan akan memikirkan hal tersebut setelah pensiun nanti," ucap dia.


Sepanjang kariernya, Kevin-Prince Boateng sempat membela beberapa klub besar Eropa. Selain AC Milan dan Barcelona, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund juga pernah jadi pelabuhan kariernya. Dia antara lain pernah juara Liga Italia bersama Milan dan juara Liga Spanyol saat membela Barcelona.

Sumber: Football5star

Eks AC Milan Pastikan 2022-23 adalah Musim Terakhirnya

Eks AC Milan Pastikan 2022-23 adalah Musim Terakhirnya

Eks AC Milan Pastikan 2022-23 adalah Musim Terakhirnya

Eks AC Milan Pastikan 2022-23 adalah Musim Terakhirnya

Eks AC Milan Pastikan 2022-23 adalah Musim Terakhirnya

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya