0
Thumbs Up
Thumbs Down

Eks Pemain Inter Milan Doakan AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Football5star
Football5star - Sun, 29 Nov 2020 09:21
Dilihat: 48

Football5Star.com, Indonesia - Eks pemain Inter Milan, Clarence Seedorf, sangat senang melihat AC Milan saat ini berada di puncak classifica Serie A. Dia pun berharap I Rossoneri dapat mengakhiri musim dengan meraih Scudetto alias menjadi juara Serie A.

Tak perlu heran melihat Seedorf mendukung AC Milan. Meskipun pernah 2 musim membela Inter, dia juga pernah membela Milan. Dia bahkan berada di klub itu lebih lama, 10 musim! Pada 2014, pria asal Belanda itu pun pernah menjadi pelatih I Rossoneri.

Seedorf menilai Milan musim ini punya modal apik untuk juara Serie A. Dalam pandangannya, I Rossoneri di bawah asuhan Stefano Pioli menampilkan permainan apik dan menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah terpuruk dalam beberapa musim terakhir.

"Milan saat ini telah melakukan hal yang bagus dan memasang fondasi untuk tetap kompetitif hingga akhir musim. Saya harap mereka dapat meraih Scudetto secepatnya," ujar Clarence Seedorf seperti dikutip Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

Salah satu hal yang mendasari harapan Seedorf adalah kejengahan melihat Serie A didominasi Juventus dalam satu dekade terakhir. Scudetto selalu jadi milik I Bianconeri dalam sembilan musim beruntun. Dia menilai itu bukanlah sesuatu yang bagus. "Demi kebaikan Milan dan sepak bola Italia, saya harap akan segera muncul juara baru," ucap dia.

Milan Scudetto Terakhir pada 2010-11

Sebelum Juventus mendominasi, tim terakhir yang juara Serie A adalah AC Milan. Clarence Seedorf adalah salah satu pemain yang ada di skuat tim asuhan Massimiliano Allegri kala itu. Karena sudah demikian lama, Seedorf sangat ingin melihat I Rossoneri kembali merebut Scudetto.

milanopost.info

Seedorf pun lantas mengisahkan perjalanan Milan musim 2010-11. Dia antara lain mengenang laga-laga melawan Fiorentina, Genoa, dan tentu saja AS Roma yang jadi penentu I Rossoneri merebut gelar juara. Perjalanan musim itu, kata dia, sangatlah berat.

"Milan pada 2010-11 merebut Scudetto dalan persaingan keras dan tahun yang sulit. Gelar juara liga tak diraih dengan mudah. Itu direngkuh lewat perjuangan panjang. Ada momen-momen penuh tensi ketika harus menang di kandang melawan tim yang juga memerlukan poin," urai Seedorf.

Menurut Clarence Seedorf, kunci kesuksesan AC Milan juara Serie A musim 2010-11 adalah kesabaran dan profesionalisme. Berkat dua hal itu, I Rossoneri dapat melalui semua rintangan dan mengakhiri puasa gelar yang berlangsung selama enam musim.


The post Eks Pemain Inter Milan Doakan AC Milan Juara Serie A Musim Ini appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Eks Pemain Inter Milan Doakan AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Eks Pemain Inter Milan Doakan AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Eks Pemain Inter Milan Doakan AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Eks Pemain Inter Milan Doakan AC Milan Juara Serie A Musim Ini

Eks Pemain Inter Milan Doakan AC Milan Juara Serie A Musim Ini

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya