0
Thumbs Up
Thumbs Down

Enam Tim Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Antvklik
Antvklik - Thu, 26 Nov 2020 21:45
Dilihat: 37
Enam Tim Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Enam Tim berhasil lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Bayern Muenchen dan Manchester City menyusul 4 tim yang sudah lolos lebih dahulu yaitu Chelsea, Barcelona, Sevilla, dan Juventus sehari sebelumnya.

antvklik.com - Usai Matchday ke 4 babak penyisihan Grup Liga Champions tercatat 6 tim berhasil meraih tiket lolos ke babak 16 besar. Bayern Muenchen dan Manchester City menyusul ke babak 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan lawan mereka pada matchday 4, Kamis (26/11/2020).

Bayern Muenchen sukses mengalahkan wakil Austria, Reb Bull Salzburg, dengan skor meyakinkan, yakni 3-1. Tiga gol kemenangan diciptakan oleh Robert Lewandowski (42'), dan Leroy Sane (68'). Satu lainnya dicetak lewat gol bunuh diri Maximilian Woeber (52'). Sementara satu gol hiburan RB Salzburg dibuat oleh Mergim Berisha (73').

Kemenangan ini membuat Bayern Muenchen memimpin puncak klasemen Grup A Liga Champions dengan nilai sempurna, yakni tanpa kalah dari 4 pertandingan dan mengoleksi 12 poin.

Sementara Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Olympiakos. Gol semata wayang The Citizen disumbangkan oleh Phil Foden (36'). Dengan tambahan 3 point ini Man City juga mengoleksi 12 poin dari 4 kali main. Manchester City lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan memimpin klasemen Grup C Liga Champions.

Bayern Muenchen dan Man City menyusul empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke 16 besar pada Rabu (25/11/2020). Empat tim tersebut terdiri dari Chelsea, Barcelona, Sevilla, dan Juventus.

Chelsea dan Sevilla lolos setelah sama-sama meraih kemenangan pada matchday 4, Rabu dini hari. The Blues menang 2-1 atas tuan rumah Rennes di Stadion Roazhon Park, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.

Sementara itu, Sevilla juga menang dengan skor identik di markas Krasnodar, Stadion Krasnodar. Kemenangan itu membuat Chelsea dan Sevilla kini memiliki 10 poin dari empat pertandingan. Chelsea di peringkat pertama klasemen Grup E, sedangkan Sevilla berada tepat di bawahnya.

Sementara itu, Barcelona dan Juventus juga lolos ke fase knock-out setelah meraih hasil sempurna. Barcelona menang telak empat gol tanpa balas atas tuan rumah Dynamo Kiev di Stadion Olympiyskiy. Adapun Juventus sedikit bekerja keras untuk mengalahkan Ferencvaros 2-1 di Stadion Allianz.

Si Nyonya Tua akhirnya berhasil mengunci tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions di masa injury time. Saat pertandingan babak kedua akan berakhir Alvaro Morata sukses mencetak gol pada menit ke-90+2'. Gol Morata memberi kemenangan Juventus 2-1 atas Ferencvaros. (Foto : Juventus)

Kemenangan itu membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen Grup G dengan poin sempurna, 12, dari empat laga. Juventus membuntuti di bawahnya dengan koleksi 9 point atau tiga poin lebih sedikit dari Barca. Meski demikian poin Barcelona dan Juventus sudah aman dari kejaran tim peringkat tiga, Dynamo Kiev, yang baru mengoleksi satu angka

Daftar 6 Tim Lolos 16 Besar Liga Champions 2020/2021


  1. Chelsea
  2. Sevilla
  3. Barcelona
  4. Juventus
  5. Bayern Muenchen
  6. Manchester City

Sumber: Antvklik

Enam Tim Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Enam Tim Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Enam Tim Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Enam Tim Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Enam Tim Berhasil Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya