0
Thumbs Up
Thumbs Down

Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

Indotelko
Indotelko - Mon, 02 Aug 2021 11:27
Dilihat: 57
Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Active Lifestyle secara resmi bekerja sama dalam bentuk joint venture (JV) dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris, dengan penandatanganan Joint Venture Agreement yang dilakukan perwakilan kedua perusahaan, yaitu Budiarto Halim dari Erajaya Active Lifestyle dan Peter Cowgill dari JD Sports Fashion plc.

Outlet JD pertama di Indonesia direncanakan dibuka di awal tahun depan di Jakarta, dan akan membawa revolusi industri ritel sports fashion. JD akan menyediakan produk terkini dan terbaik dari merek-merek internasional seperti Nike, adidas, The North Face, EA7, Hugo Boss, Tommy Hilfiger, Pink Soda dan Supply & Demand dalam suasana terbaik dan premium, dengan menyediakan outlet yang menggabungkan inovasi digital terbaik dan standar visual merchandising untuk memberikan pengalaman berbelanja tak terlupakan. JD juga mengoperasikan platform e-commerce terbaik di kelasnya untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi di manapun dan kapanpun mereka memilih untuk berbelanja, baik di online, di ponsel maupun di toko.

"Sungguh menyenangkan dapat bekerjasama dengan tim di Erajaya untuk mewujudkan Joint Venture ini. Kami kagum pada semangat, komitmen, kapabilitas dan integritas seluruh team dari Erajaya Group dan adalah suatu kehormatan luar biasa dapat bekerja dengan perusahaan yang demikian professional dan berpikiran maju. Kami tidak sabar menunggu pembukaan toko pertama JD di Indonesia, dan berharap akan kesuksesan bisnis untuk kedua belah pihak. Kerjasama ini akan memperluas jangkauan internasional JD dan membawa kepemimpinan kami di industri sports fashion ke Indonesia," kata Executive Chairman of JD Sports Fashion plc Peter Cowgill.

"Kami merasa terhormat dapat bekerja sama joint venture dengan JD Sports Fashion plc, pemain global di industri sports-fashion. Inovasi dan strategi ekspansi mereka sejalan dengan visi kami untuk menjadi yang terdepan di area active lifestyle. Partnership ini juga melengkapi portfolio produk kami, dan dapat mengantarkan kami menjadi retailer produk active lifestyle terdepan," kata CEO of Erajaya Group Budiarto Halim.

Erajaya Active Lifestyle adalah bagian dari Erajaya Group yang focus di kegiatan marketing, distribusi dan jaringan ritel produk active lifestyle, termasuk produk Internet of Things (IoT) dan ekosistem-nya, perangkat lifestyle, smart home dan produk-produk active fashion Saat ini sudah banyak merek global ternama yang diwakili, seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan banyak lagi lainnya. and many more. Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 19 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Authorized Retail Stores brands.(ak)


Read More...

Sumber: Indotelko

Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

Erajaya bikin JV untuk kembangkan ritel sports fashion

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya