0
Thumbs Up
Thumbs Down

Eric Maxim Choupo-Moting Dapatkan Motivasi dari Perampok

Football5star
Football5star - Mon, 26 Aug 2019 07:25
Dilihat: 25

Football5Star.com, Indonesia - Eric Maxim Choupo-Moting tampil ciamik saat Paris Saint-Germain (PSG) menang 4-0 atas Toulouse, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Turun sebagai pemain pengganti, dia mencetak dua dari empat gol Les Parisiens.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Parc des Princes tersebut, Eric Maxim Choupo-Moting masuk menggantikan Edinson Cavani yang cedera pada menit ke-14. Dia kemudian melesakkan bola ke gawang lawan pada menit ke-50 dan 75.

Striker asal Kamerun itu mengakui performa apiknya saat PSG melawan Toulouse tak terlepas dari suasana hatinya yang sedang bagus. Pekan ini, dia mendapatkan motivasi tambahan berkat keberhasilan polisi menangkap para perampok yang menyatroni rumahnya.

reuters.com

"Ini pekan yang sungguh bagus. Kami berhasil menangkap para perampok!" kata Eric Maxim Choupo-Moting selepas pertandingan PSG vs Toulouse seperti dikutip Football5Star.com dari Canal+.

Sang striker pantas girang bukan kepalang. Pasalnya, dua kali rumahnya disatroni perampok pada akhir tahun lalu. Kerugian yang dideritanya mencapai jutaan euro.

Striker yang sempat membela timnas junior Jerman itu juga menyebut dua golnya saat PSG menang 4-0 atas Toulouse sebagai jawaban bagi para pengkritik di medis sosial. Dia mengaku jengah oleh mereka yang seperti tak dapat melihat sisi baik dirinya.

"Di media sosial, segalanya ada di mana saja. Namun, aku harus mengatakan, bagi mereka yang selalu sangat negatif setiap saat, aku membayangkan apakah mereka tak dapat menemukan kebahagiaan?" kata Eric Maxim Choupo-Moting lagi.

Dipuji Thomas Tuchel

Performa apik Eric Maxim Choupo-Moting saat melawan Toulouse mendapatkan pujian dari pelatih Thomas Tuchel. Dia dinilai telah menunjukkan mentalitas berbeda.

"Saya mengandalkan dia musim ini. Saya ikut bahagia untuk dia. Bermain di posisi nomor 9 bukanlah favoritnya dan ini memang bukan posisinya. Dia lebih terbuka dari nomor 9. Dia dapat bermain ke samping dan bergerak di samping penyerang," jelas Thomas Tuchel.

Lebih lanjut, soal performa pemain berumur 30 tahun itu, eks pelatih Borussia Dortmund tersebut mengatakan, "Dia bagus selama latihan. Dia memiliki kepercayaan diri yang baru, sikap yang baru. Dia sangat cair dengan Kylian (Mbappe), sangat agresif di pertahanan lawan. Dia telah sangat menolong kami dan harus terus seperti itu."

Apakah mentalitas baru Eric Maxim Choupo-Moting itu tumbuh seiring keberhasilan polisi menangkap para perampok yang pernah menyatroni rumahnya? Tak ada penjelasan pasti. Namun, satu hal yang pasti, hal tersebut telah membuat suasana hatinya kian baik belakangan ini.


The post Eric Maxim Choupo-Moting Dapatkan Motivasi dari Perampok appeared first on Football5star Berita Bola.

Sumber: Football5star

Eric Maxim Choupo-Moting Dapatkan Motivasi dari Perampok

Eric Maxim Choupo-Moting Dapatkan Motivasi dari Perampok

Eric Maxim Choupo-Moting Dapatkan Motivasi dari Perampok

Eric Maxim Choupo-Moting Dapatkan Motivasi dari Perampok

Eric Maxim Choupo-Moting Dapatkan Motivasi dari Perampok

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya