0
Thumbs Up
Thumbs Down

Fanatik 2019 Warmadewa Hentak Sanur

Nusabali
Nusabali - Sun, 06 Oct 2019 09:21
Dilihat: 29
Fanatik 2019 Warmadewa Hentak Sanur
DENPASAR, .com
Lengkingan suara menggema membuka penampilan 'Lorong' pada Festival Seni dan Kreasi (Fanatik) 2019 Fakultas Teknik Universitas Warmadewa Denpasar, Sabtu (5/10/2019). "Selamat malam, Warmadewa. Kami Jangar dari pusat kota Denpasar," teriak sang vokalis, Gusten Keniten.

Beberapa saat kemudian distorsi dan cabikan bass serta hentakan drum personel lain langsung menderu panggung diiringi permainan lighting dan visual yang apik. "Yang saya butuhkan adalah semangat kalian hari ini. Kalian boleh berdansa sampai lupa diri," sambung Gusten dari atas panggung memanaskan gairah penonton.

Merespons teriakan sang vokalis, seketika ratusan penonton memadati area panggung di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar. Beberapa lagu cadas seperti Ruptural, Konstan, serta Negeri Nego langsung mereka lumat membuat panas suasana.

"Berikutnya lagu dari kami, karena 1 Oktober kemarin berpuluh tahun silam bangsa ini pernah mengubur darah bangsa sendiri. Kita harus terus bertanya," seru Gusten menyambungkan lagu Gestok.

Kelompok musik rock Jangar adalah salah satu band penampil di Fanatik 2019 bersama sejumlah band cadas lainnya. I Nengah Yudi Antara, ketua pelaksana Fanatik 2019 menyampaikan, selain Jangar ada 10 band lain yang mengisi panggung Fanatik tahun ini.

"Ada juga Forever Insane, More Than Helena, Radias, Lorong, White Swan, Mawar Berduri, Humiliation, Natter Jack, dan Parau," papar Yudi. Selain itu di penghujung ada Taring yang menutup panggung Fanatik 2019.

Yudi mengatakan, memasuki tahun ketujuh, Fanatik digelar untuk mengeratkan antar mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Warmadewa. "Fanatik itu wahana buat kami berlatih menjalin kerja sama satu dengan lainnya dan memanajemen kegiatan," ucapnya. Selain itu, kata dia, festival ini merupakan bentuk ekspresi mahasiswa, khususnya di Fakultas Teknik.*has

Sumber: Nusabali

Fanatik 2019 Warmadewa Hentak Sanur

Fanatik 2019 Warmadewa Hentak Sanur

Fanatik 2019 Warmadewa Hentak Sanur

Fanatik 2019 Warmadewa Hentak Sanur

Fanatik 2019 Warmadewa Hentak Sanur

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya