0
Thumbs Up
Thumbs Down

Felix Sanchez Soal Perempat Final Piala Emas: Kami Sudah Sama-Sama Tahu

Football5star
Football5star - Fri, 23 Jul 2021 08:36
Dilihat: 51

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih timnas Qatar, Felix Sanchez Bas, memasang kewaspadaan tinggi jelang perempat final Piala Emas 2021 melawan El Salvador. Dia menilai kedua tim sudah saling mengetahui kekuatan masing-masing karena baru-baru ini pernah beruji tanding.

Pada awal Juli silam, tepatnya 4 Juli 2021, Qatar dan El Salvador menjalani uji tanding di Pula, Kroasia. Itu adalah pertemuan pertama sepanjang sejarah. Hasilnya, Al-Annabi menang 1-0 lewat gol Almoez Ali meskipun sejak menit ke-20 bermain dengan 10 orang karena Albulaziz Hatem diganjar kartu merah oleh wasit.

today.in-24.com

Menurut Sanchez, pertemuan di Kroasia itu akan jadi referensi bagi kedua tim untuk laga perempat final Piala Emas 2021. Meskipun hanya laga persahabatan, ada banyak hal yang bisa dipelajari oleh kedua tim. Hal inilah yang membuat dia memasang kewaspadaan tinggi.

"Kami sebelumnya pernah menghadapi mereka sebelum turnamen ini, yaitu saat pemusatan latihan di Kroasia. Jadi kami tahu lawan kami, mereka juga tahu kami. Laga persahabatan memang hanya uji coba. Namun, melalui laga itu, kami belajar banyak soal mereka," urai Felix Sanchez seperti dikutip Football5Star.com dari The Peninsula.

Tim Kejutan di Perempat Final Piala Emas 2021

Felix Sanchez juga sudah mengamati permainan El Salvador selama gelaran Piala Emas 2021. "El Salvador pada turnamen ini telah bermain bagus. Bahkan, pada laga terakhir melawan Meksiko, mereka juga bagus. Untuk laga nanti, mereka akan kuat dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik," kata dia.

Timnas Qatar adalah tim kejutan di perempat final Piala Emas 2021. Tampil sebagai tim undangan yang berada di pot 4 pada pembagian grup, mereka malah tampil sebagai juara Grup D. Al-Annabi imbang 3-3 dengan Panana pada laga pertama, lalu menang 4-0 atas Grenada dan menaklukkan Honduras 2-0.

Resumen: Catarvenci a Honduraspor 2-0 en el cierre del Grupo D#CopaOro21#EstoEsNuestro

Highlights: Qatardefeats Honduras 2-0 to close off Group D#GoldCup21#ThisIsOurs pic.twitter.com/m4rc0Mpwa3

- Gold Cup (@GoldCup) July 21, 2021

Membukukan 9 gol dalam 3 laga Grup D, Qatar juga menjadi tim tersubur. Akram Afif cs. unggul 1 gol atas dua tim yang lolos dari Grup B, Amerika Serikat dan Kanada. Namun, mereka tak bagus soal pertahanan. Seperti Kanada, mereka sudah kebobolan 3 gol. Itu hanya lebih baik dari Honduras.


Dalam hal yang satu ini, tim asuhan Felix Sanchez kalah dari El Salvador. Dalam 3 laga Grup A, anak-anaka suh Hugo Perez hanya kebobolan 1 gol. Satu-satunya gol itu diderita saat kalah 0-1 dari Meksiko pada laga pamungkas yang jadi penentuan juara grup.

Sumber: Football5star

Felix Sanchez Soal Perempat Final Piala Emas: Kami Sudah Sama-Sama Tahu

Felix Sanchez Soal Perempat Final Piala Emas: Kami Sudah Sama-Sama Tahu

Felix Sanchez Soal Perempat Final Piala Emas: Kami Sudah Sama-Sama Tahu

Felix Sanchez Soal Perempat Final Piala Emas: Kami Sudah Sama-Sama Tahu

Felix Sanchez Soal Perempat Final Piala Emas: Kami Sudah Sama-Sama Tahu

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya