0
Thumbs Up
Thumbs Down

Fernando Santos Bela Performa Cristiano Ronaldo

Football5star
Football5star - Wed, 28 Sep 2022 23:58
Dilihat: 69

Football5Star.com, Indonesia - Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, membela performa Cristiano Ronaldo, khususnya di laga lawan Spanyol, dimana timnya kalah 0-1, (28/9/22). Santos mengatakan bahwa Ronaldo tetap bermain bagus.

Ronaldo menjalani musim terburuk dalam kariernya sejauh ini. Dia hanya mencetak satu gol dari 10 laga bersama Manchester United dan Portugal, itupun hanya lewat tendangan penalti melawan Sheriff Tiraspol.

goal

Pada laga lawan Spanyol, dia kembali tampil mengecewakan dan gagal membawa negaranya lolos ke babak semifinal. Namun Santos membela penampilan CR7.

"Yang menarik bagi saya adalah bagaimana tim bermain. Ronaldo memiliki tiga atau empat peluang. Dua peluang yang sangat bagus, yang biasanya dia cetak. Dia tidak mencetak gol. Ini sepak bola," kata Santos seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

"Ini adalah kedua kalinya kami kebobolan gol tepat di akhir (setelah kekalahan lawan Serbia). Jika kami harus bertahan, kami harus bertahan dengan segalanya. Para pemain dan saya hancur di akhir pertandingan ini."

Fernando Santos: Kontrak Saya Sampai 2024
UEFA

Portugal kalah 0-1 karena kebobolan pada menit ke-88 lewat gol Alvaro Morata, padahal mereka hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos.

Hal ini pernah terjadi tahun lalu, tepatnya pada laga terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022, dimana Portugal hanya butuh hasil imbang melawan Serbia untuk bisa langsung lolos ke putaran final, namun malah kebobolan di menit terakhir.

"Apakah saya belajar dari pertandingan lawan Serbia? Anda tidak dapat membandingkan pertandingan ini dengan pertandingan Serbia. Melawan Serbia kami mencetak gol tetapi kemudian kami tidak menciptakan peluang lagi," ujar Santos.

"Kami telah banyak berubah sejak saat itu, cara kami bermain, cara kami berpikir tentang permainan. Tentu saja selalu ada hal-hal untuk ditingkatkan. Eliminasi ini (di Nations League) tidak melemahkan saya sama sekali. Saya memiliki kontrak hingga 2024."


Sumber: Football5star

Fernando Santos Bela Performa Cristiano Ronaldo

Fernando Santos Bela Performa Cristiano Ronaldo

Fernando Santos Bela Performa Cristiano Ronaldo

Fernando Santos Bela Performa Cristiano Ronaldo

Fernando Santos Bela Performa Cristiano Ronaldo

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya