0
Thumbs Up
Thumbs Down

FIFA Pasang Badan untuk Kasus Hukum Gianni Infantino

Football5star
Football5star - Mon, 03 Aug 2020 20:55
Dilihat: 60

Football5star.com, Indonesia - Federasi sepak bola seluruh dunia, FIFA menegaskan bahwa mereka tidak akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus hukum yang menimpa Gianni Infantino. Menurut FIFA, Infantino akan tetap menjalan pekerjaannya sebagai presiden FIFA.

"Sama sekali tidak ada alasan untuk membuka penyelidikan apa pun karena tidak terjadi satu pun tindakan kriminal dan tidak ada petunjuk adanya bentuk pelanggaran kriminal," tulisFIFA seperti dikutip Reuters, Senin (3/8/2020).

FIFA juga menolak anggapan bahwa tidak pelanggaran atas pertemuan Jaksa Agung Swiss Michael Lauber dengan Infatino. Menurut FIFA, pertemuan keduanya dilakukan di tempat terbuka dan tidak ada yang dirahasiakan.

"FIFA dan Presiden FIFA menolak keras setiap implikasi atau anggapan bahwa Presidden FIFA pernah berusaha melakukan bentuk apa pun pengaruh tidak pantas kepada Penuntut Federal Swiss," sambung FIFA.

"Presiden FIFA akan terus menjalankan penuh fungsinya di dalam FIFA dan memenuhi tanggung jawabnya dan akan terus bekerja sama dengan pihak berwenang Swiss dan seluruh dunia."

Sebelumnya, jaksa khusus pengadilan Swiss, Stefan Keller kembali membuka kasus yang melibatkan Infantino. Infantino diselidiki karena diduga mengadakan pertemuan khusus dengan jaksa agung Swiss Michael Lauber pada Juni 2017.

Lauber diduga sengaja membuat pernyataan palsu soal pertemuan rahasianya dengan Infantino Februari 2017. Pertemuan tersebut terungkap berkat dokumen rahasia Football Leaks yang bocor ke publik pada November 2018.

Lauber sendiri langsung menyatakan pengunduran dirinya pekan lalu, beberapa menit sebelum pengadilan federal mengeluarkan tuduhan tersebut.


The post FIFA Pasang Badan untuk Kasus Hukum Gianni Infantino appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

FIFA Pasang Badan untuk Kasus Hukum Gianni Infantino

FIFA Pasang Badan untuk Kasus Hukum Gianni Infantino

FIFA Pasang Badan untuk Kasus Hukum Gianni Infantino

FIFA Pasang Badan untuk Kasus Hukum Gianni Infantino

FIFA Pasang Badan untuk Kasus Hukum Gianni Infantino

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya