0
Thumbs Up
Thumbs Down

Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton

Nusabali
Nusabali - Thu, 18 Jul 2019 17:03
Dilihat: 23
Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton
JAKARTA,
Informasi tersebut diunggah langsung oleh akun instagram resmi milik film Dua Garis Biru. Dalam foto yang diunggah tampak film yang dibintangi oleh Angga Yunanada dan Zara JKT48 itu berhasil meraih jumlah penonton lebih dari satu juta hanya dalam kurun waktu enam hari.

Melalui keterangan yang ditulisnya, pihak Starvision selaku rumah produksi mengucapkan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah menonton dan terbawa suasana.

"Terima kasih atas apresiasi semua penonton DUA GARIS BIRU yang sudah terbawa perasaan." Tulisnya seperti dilansir vivanews.

Sebelumnya, seperti yang sudah diketahui bahwa film Dua Garis Biru ini sempat jadi sorotan tajam dan menimbulkan kontroversi. Bahkan sempat muncul petisi untuk menggagalkan penayangan film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 itu. Banyak pihak menganggap film ini tidak layak tayang karena memberi contoh buruk.

Gina S. Noer, selaku Sutradara mengaku sempat sangat kaget ketika filmnya itu mendapat banyak pencekalan. Meski begitu, Gina juga percaya bahwa film ini membawa pesan yang sangat baik, terutama soal sex education.

"Kaget sih karena saya enggak menyangka ya. Karena saya itu dalam keluarga membicarakan dengan anak saya pendidikan seks dengan terbuka agar mereka sadar dan menghargai diri mereka dan tidak dilecehkan orang lain," kata Gina di Epicentrum, beberapa waktu yang lalu.

Gina yang juga sutradara sekaligus Produser film Keluarga Cemara mengaku sempat sangat kaget ketika filmnya itu mendapat banyak cekalan. Meski begitu, Gina juga percaya bahwa film ini membawa pesan yang sangat baik, terutama soal sex education.

"Kaget karena saya enggak menyangka ya. Karena saya itu dalam keluarga membicarakan dengan anak saya pendidikan seks dengan terbuka agar mereka sadar dan menghargai diri mereka dan tidak dilecehkan orang lain," kata Gina di Epicentrum, beberapa waktu yang lalu. *
Sumber: Nusabali

Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton

Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton

Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton

Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton

Film Dua Garis Biru Raih Satu Juta Penonton

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya