0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gandeng Indosat, HOOQ Luncurkan Promo Baru

wartaekonomi
wartaekonomi - Mon, 27 Jan 2020 20:39
Dilihat: 43
Jakarta

HOOQ, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo. Penyedia layanan streaming video dan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini bekerja sama memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggannya.

Para penikmat film bisa menikmati masa berlangganan tiga kali lebih lama saat berlangganan harian, mingguan, ataupun bulanan. Dengan penawaran "Buy 1 Get 3" ini pelanggan bisa menikmati film-film maupun serial di HOOQ lebih banyak dan lebih lama lagi dengan biaya yang sangat hemat.

Baca Juga: HOOQ Luncurkan 19 Serial dan Film Originalnya, Apa Aja Tuh?

Kemitraan ini merupakan salah satu strategi HOOQ untuk meningkatkan kualitas layanan dengan menyediakan berbagai metode pembayaran yang menjadikan HOOQ sebagai layanan video-on-demand dengan metode pembayaran paling komprehensif saat ini.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan IM3 Ooredoo. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan kesinergian dari strategi, kemitraan, dan inovasi yang tepat. Berbagai langkah inovatif dan kemitraan strategis kami hadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menikmati hiburan video-on-demand," ujar Guntur Siboro, Country Head, HOOQ Indonesia di Jakarta, Senin (27/1/2020).

Bagi IM3 Ooredoo, kemitraan ini diharapkan makin menguatkan citranya sebagai kartu pilihan anak muda di Indonesia.

"Kami percaya bahwa pelanggan kami akan menikmati dan menghargai penawaran terbaik ini," ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, di Jakarta, Senin (27/1/2020).

Pelanggan dapat menikmati promo "Buy 1 Get 3" dengan potong pulsa untuk menikmati film-film dan serial terbaik dari HOOQ. Pelanggan dapat menikmatinya di mana saja dengan jaringan 4G Indosat Ooredoo.

Promo "Buy 1 Get 3" adalah promo untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang berlangganan akses VIP HOOQ. Mereka akan mendapatkan masa langganan tiga kali lebih lama jika melakukan pembayaran melalui pemotongan pulsa. Promo ini berlaku untuk berlangganan satu-hari, tujuh-hari, dan juga 30-hari.

Pelanggan yang berlangganan akan mendapatkan tambahan masa berlangganan selama dua-hari (total tiga-hari), 14-hari (total 21-hari), dan 60-hari (total 90-hari) secara gratis.

Selain ribuan film dan serial dari Indonesia, Asia, hingga Hollywood, konten HOOQ Originals juga akan memberikan pengalaman hiburan baru yang eksklusif hanya di platform HOOQ seperti Cek Toko Sebelah The Series yang sudah memasuki musim kedua pada Desember 2019 lalu.

Penulis: Bernadinus Adi Pramudita

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Foto: Bernadinus Adi Pramudita

Sumber: wartaekonomi

Gandeng Indosat, HOOQ Luncurkan Promo Baru

Gandeng Indosat, HOOQ Luncurkan Promo Baru

Gandeng Indosat, HOOQ Luncurkan Promo Baru

Gandeng Indosat, HOOQ Luncurkan Promo Baru

Gandeng Indosat, HOOQ Luncurkan Promo Baru

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya