0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid

Football5star
Football5star - Thu, 10 Oct 2019 20:32
Dilihat: 32

Football5star.com, Indonesia - Gareth Bale mengaku bermain dengan kemarahan terutama saat masa depannya di Real Madrid mengalami ketidakpastian. Di samping itu, pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, juga yakin Bale akan tetap menjadi aset berharga buat klub berjulukan Los Blancos.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Gareth Bale sempat diyakini menjadi salah satu pemain yang akan hengkang dari Real Madrid. Bahkan, pelatih Zinedine Zidane sempat membebaskan pemain berusia 30 tahun jika ingin pergi dari Santiago Bernabeu.

Namun, faktanya Bale justru dipastikan tetap bertahan di Madrid. Bahkan, kariernya bersama klub raksasa Liga Spanyol itu seolah dapat terselamatkan setelah tampil gemilang sejauh musim ini.

Gettyimages.com

Ya, sejauh musim ini Bale telah mencetak dua gol dan dua assist di La Liga. Ia pun mengaku situasi soal masa depannya membuatnya bermain dengan kemarahan.

"Anda bermain dengan begitu banyak emosi. Termasuk kemarahan, namun saya tidak punya apa-apa untuk bisa menjernihkan pikiran," kata Gareth Bale dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

"Saya hanya bisa berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Wales dan Real Madrid. Saya juga akan terus melakukannya," ucapnya.

Bale saat ini tengah fokus bersama timnas Wales untuk menghadapi pertandingan di pentas kualifikasi Piala Eropa 2020. Ia akan kembali diandalkan menghadapi partai melawan Slovakia dan Kroasia.

Propaganda.com

Sebagai pelatih, Ryan Giggs mengaku tidak terkejut dengan perubahan drastis yang terjadi dalam karier Bale di Madrid. Ia bahkan, yakin anak asuhnya mampu mempertahankan performa impresif dan tetap menjadi aset besar buat Los Blancos.

"Dalam sepak bola segala sesuatu dapat berubah dengan cepat. Sekarang ia bermain, dicintai, senang, dan semoga dapat mempertahankan apa yang dilakukannya di Madrid," kata Giggs.

"Jika Gareth bisa berlatih dengan baik serta mendapatkan kesempatan bermain, ia selalu bisa membuat Anda tertarik. Karena ia bisa membalikkan keadaan, mencetak gol, dan ia adalah aset berharga," ucapnya.

View this post on Instagram

Hi temen-temen! Ada kuis berhadiah jutaan rupiah tiap bulan nya nih. Coba dijawab, dimanakah posisi bola ? Syaratnya gampang koq gengs -Jawabannya bisa ditulis di kolom komentar postingan kuis ini. -Like postingan dan sudah follow instagram @football5star -Repost/Regran postingan kuis ini -Tag/mention 3 akun teman kamu di jawaban Jawaban yang tepat, unik, memenuhi persyaratan di atas akan di pilih jadi pemenang. Temen-temen yang jawaban bener, nanti akan kami umunkan pada Minggu 13 Oktober 2019. Ada yang mau ikutan, gengs? Cuss!!!! Iseng-iseng berhadiah dan gak rugi

A post shared by Football5star (@football5star) on Oct 10, 2019 at 6:14am PDT


The post Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid appeared first on Football5star Berita Bola.

Sumber: Football5star

Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid

Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid

Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid

Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid

Gareth Bale Bermain dengan Kemarahan di Madrid

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya