0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gareth Bale: Jose Mourinho Yakinkan Aku Pulang ke Tottenham

Football5star
Football5star - Mon, 21 Sep 2020 08:39
Dilihat: 51

Football5Star.com, Indonesia - Gareth Bale telah pulang ke Tottenham Hotspur. Musim ini, dia akan kembali membela klub asal London Utara itu dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Menurut dia, itu tak terlepas dari peran manajer Jose Mourinho.

Setelah musim lalu tak mendapatkan banyak kesempatan bermain dari Zinedine Zidane di Real Madrid, Gareth Bale memang tak gegabah memutuskan langkahnya musim ini. Dia kembali ke Tottenham setelah mendengar penjelasan rencana yang dimiliki Jose Mourinho.

"Dia telah berbicara dengan ku tentang beberapa posisi yang dia ingin kumainkan dan aku benar-benar menyukai itu. Dialah alasan besarku untuk kembali ke sini," ujar Gareth Bale kepada BT Sports seperti dikutip Football5Star.com dari London Evening Standard.

as.com

Bale juga yakin Mourinho dapat membuat dirinya meneruskan tradisi merebut trofi meskipun Tottenham selama bertahun-tahun tak pernah juara. "Dia adalah seorang nama besar dan juara. Dia benar-benar sempurna untuk Tottenham. Kami perlu memenangkan trofi dan dia tahu cara melakukan itu lebih baik dari siapa pun," kata dia.

Bale yang musim lalu menjuarai Liga Spanyol dan sempat empat kali menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid pun berjanji akan membantu Mourinho mewujudkan misi itu. "Aku tahu semua fan Tottenham sangat menginginkan trofi. Kami akan berusaha sekeras mungkin di setipa kompetisi untuk memenuhinya," ucap dia.

Bale Butuh Waktu Benahi Fisiknya

Akan tetapi, Gareth Bale meminta para fan Tottenham Hotspur tak berharap dampak instan kepulangannya. Winger timnas Wales itu mengaku butuh waktu untuk membenahi kondisi fisiknya. Maklum saja, dia lama tak bermain dan menjalani latihan rutin.

news18.com

"Aku perlu kembali fit sepenuhnya. Aku tak berlatih sejak bergabung dengan Wales sehingga perlu lebih banyakwaktu di lapangan latihan. Kuharap dapat moncer pada laga pertamaku ketika itu tiba," ujar Bale.

Mengenai permainannya, Bale juga meminta para fan tak terbuai nostalgia masa lalu. Dia mengungkapkan, akan sulit untuk melakukan sprint berkali-kali dalam pertandingan seperti pada periode pertamanya di klub itu.

"Aku tak akan lagi berlari di sayap sepanjang laga. Aku sudah lebih memahami permainanku. Itu telah berkembang. Namun, masih banyak yang bisa kutawarkan dan aku pun masih punya kecepatan. Aku tak sabar menunjukkan hal itu kepada para fan," ujar Gareth Bale lagi.


The post Gareth Bale: Jose Mourinho Yakinkan Aku Pulang ke Tottenham appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Gareth Bale: Jose Mourinho Yakinkan Aku Pulang ke Tottenham

Gareth Bale: Jose Mourinho Yakinkan Aku Pulang ke Tottenham

Gareth Bale: Jose Mourinho Yakinkan Aku Pulang ke Tottenham

Gareth Bale: Jose Mourinho Yakinkan Aku Pulang ke Tottenham

Gareth Bale: Jose Mourinho Yakinkan Aku Pulang ke Tottenham

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya