0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gary Lineker Murka Cristiano Ronaldo Dilecehkan Warganet

Football5star
Football5star - Fri, 03 Dec 2021 10:00
Dilihat: 77

Football5Star.com, Indonesia - Eks sriker timnas Inggris, Gary Lineker, marah besar kepada seorang warganet yang melecehkan Cristiano Ronaldo. Dia meminta sang warganet menunjukkan respek kepada salah satu pemain terbesar dalam sejarah sepak bola.

Lineker melontarkan pujian setelah Ronaldo mencetak ke-800 dalam kariernya. "Hebat dari (Diogo) Dalot, luar biasa dari Bruno (Fernandes), klinis dari Cristiano yang mencetak gol ke-800 dalam kariernya. Delapan ratus! Benar-benar gila!" ujar dia seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Getty Images

Dia lantas mencuit lagi setelah Ronaldo mencetak gol keduanya pada laga itu. "801," tulis top scorer Piala Dunia 1986 yang kini jadi host program Match of The Day di BBC tersebut. Cuitan ini lantas di-reply oleh akun @Bibococo1 dengan kata-kata, "Tapinaldo dan Penaldo."

Reply itulah yang membuat Gary Lineker murka. "Itu benar-benar konyol dan sungguh tak sopan. Tidak bisa diragukan lagi, Ronaldo adalah salah satu pemain terhebat dalam sejarah permainan ini. Dia benar-benar fenomena," ujar pria berumur 61 tahun itu dengan sengit.

Gary Lineker Didukung Alan Shearer

Cuitan akun @Bibococo1 sebetulnya umum di kalangan para hater Cristiano Ronaldo. Bagi mereka, CR7 bukanlah siapa-siapa karena kebanyakan golnya dibuat dari eksekusi penalti, tap-in, dan dijejalkan ke gawang tim-tim semenjana, terutama di kancah internasional.

Akan tetapi, bagi Gary Lineker, total 801 gol yang dibuat sepanjang karier profesional adalah bukti tak terbantahkan soal kehebatan Ronaldo. Pandangannya pun didukung eks striker timnas Inggris lainnya, Alan Shearer. Legenda Newcastle United itu memuji konsistensi sang megabintang yang luar biasa.

Getty Images

Shearer benar-benar takjub melihat Ronaldo yang tetap mampu bertahan di puncak kebintangan meskipun kini sudah berumur 36 tahun. Menurut dia, sangat tidak mudah untuk terus bertahan di puncak dengan setiap pekan harus main bagus dan disorot oleh seluruh dunia.


Kemampuan untuk terus konsisten itu membuat Cristiano Ronaldo tak ragu disebut Shearer sebagai fenomena. "Tetap tampil di level tinggi seperti yang dia lakukan, tetap mencetak begitu banyak gol, itu benar-benar fenomenal," ucap Shearer yang berada di Old Trafford saat brace CR7 membawa Red Devils menekuk Arsenal.

Sumber: Football5star

Gary Lineker Murka Cristiano Ronaldo Dilecehkan Warganet

Gary Lineker Murka Cristiano Ronaldo Dilecehkan Warganet

Gary Lineker Murka Cristiano Ronaldo Dilecehkan Warganet

Gary Lineker Murka Cristiano Ronaldo Dilecehkan Warganet

Gary Lineker Murka Cristiano Ronaldo Dilecehkan Warganet

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya