0
Thumbs Up
Thumbs Down

Gerakan Kami Bisa Kami Peduli Lawan Covid-19

okezone
okezone - Thu, 09 Apr 2020 14:42
Dilihat: 37
Gerakan Kami Bisa Kami Peduli Lawan Covid-19

JAKARTA - Dari yang kita semua sudah tahu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sekarang mendorong semua orang untuk memakai masker demi mencegah virus corona (COVID-19), yang sebelumnya hanya orang sakit, bergejala atau berisiko terpapar virus yang boleh menggunakannya.

Hal ini pun menyebabkan tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan wabah virus ini. Namun, karena lonjakan pasien yang mendadak, membuat sejumlah rumah sakit kekurangan APD dan akhirnya memaksa para dokter dan perawat membuat APD sendiri dengan seadanya.

Bukan hanya bidang kesehatan, wabah virus corona juga memberi dampak luas pada kehidupan masyarakat. Seperti, pedagang kaki lima yang kehilangan pembeli karena imbauan untuk tidak keluar rumah demi mengurangi penyebaran corona.

The F Thing bekerjasama dengan USS dan PPA yang juga didukung oleh MNC Peduli dan Kamenparekraf hadir membentuk sebuah gerakan yang dinamakan KAMI BISA KAMI PEDULI.

Guna untuk mendorong masyarakat Indonesia untuk berkontribusi membantu UKM-UKM yang terkena dampak wabah virus corona dan mengajak kalian semua untuk turut serta berpartisipasi dalam gerakan ini.

UKM yang dapat kita bantu dari gerakan ini adalah UKM sektor F&B dan juga sektor fashion hanya dengan donasi kecil dari setiap orang.

Dengan berdonasi hanya dengan Rp5.000, kamu sudah mendonasi 1 buah masker kain dan dapat menjadi bagian dari gerakan 100.000 masker kain yang disumbangkan untuk memberi perlindungan bagi mereka yang masih sehat.

Tidak hanya itu, dengan jumlah tersebut kamu juga mendukung gerakan Zero Waste, memberikan APD lebih untuk tenaga kesehatan, dan kamu juga sudah membantu UKM Fashion untuk terus berkembang.


Sedangkan untuk UKM F&B, dengan mendonasikan Rp20.000 kamu sudah mendonasi 1 nasi box untuk mereka yang bertugas di garda terdepan untuk menminimalisir dampak corona ini. Lebih dari itu, kamu juga ikut membantu para UKM F&B yang terkena dampak untuk terus berjalan.

Sumber: okezone

Gerakan Kami Bisa Kami Peduli Lawan Covid-19

Gerakan Kami Bisa Kami Peduli Lawan Covid-19

Gerakan Kami Bisa Kami Peduli Lawan Covid-19

Gerakan Kami Bisa Kami Peduli Lawan Covid-19

Gerakan Kami Bisa Kami Peduli Lawan Covid-19

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya