0
Thumbs Up
Thumbs Down

Giri Prasta Bekali Atlet PON Rp 5 Juta

Nusabali
Nusabali - Wed, 08 Sep 2021 07:16
Dilihat: 50
Giri Prasta Bekali Atlet PON Rp 5 Juta
Orang nomor satu di Gumi Keris itu memastikan uangnya sudah diterima atlet sebelum berangkat menuju PON Papua XX/2021. Hal itu disampaikan Bupati Badung Giri Prasta saat melepas atlet PON asal Badung di Lapangan Puspem Badung, Selasa (7/9). Sementara itu KONI Badung, berharap atletnya dapat meraih 15 medali emas di PON Papua. Dengan menyumbang 115 insan olahraga asal Badung. Terdiri dari 86 atlet, 20 pelatih dan 9 official. Menyuplai 33 persen dari total 327 atlet.

Menurut Bupati Giri Prasta, selama ini pihaknya sudah memikirkan kondisi atletnya mau bertanding di Papua. Selaku Bupati ingin memberikan uang saku ke patriot olahraga asal Badung. "Saya kasi uang saku Rp 5 juta per orang, itu sentuhan komitmen ke atlet Badung," terang Bupati Giri Prasta.

Bupati yang juga Ketua DPC PDIP Badung itu berpesan atlet Badung memegang penuh jiwa sportivitas dan kekompakan tim. Apalagi kata Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Badung itu, gelaran PON diselenggarakan saat Pandemi Covid-19. Untuk itu, jaga imun dengan baik.

Harapannya, semoga apa yang menjadi harapan bisa terwujud di PON Papua. Sebagai duta Bali di tingkat nasional. "Saya ingin atlet Badung berjuang maksimal di Papua," harap Bupati Giri Prasta. Baginya, ini ibarat hobi masing-masing. Untuk itu mari ciptakan sejarah bisa dalam hidup sendiri. Untuk bisa harumkan nama diri sendiri, harumkan nama Banjar, harumkan nama Desa, Kecamatan, Kabupaten hingga Provinsi," jelasnya.

"Yang jelas setiap cabor sudah dipantau melalui KONI Badung. Ayo persembahkan medali buat Pulau Dewata Bali," tambah Bupati Giri Prasta sembari menyebut semua atlet berpikir untuk Bali dan akan dilihat hasilnya. Sementara itu Ketua Umum KONI Badung, Made Nariana berharap bisa sumbang 15 emas. Keyakinan itu melihat jumlah dominasi atlet Badung.

Kata Nariana yang juga mantan Ketua KONI Bali itu, keyakinan 15 emas karena setiap cabor diisi dominan dari atlet Badung. Seperti cabor Taekwondo, Menembak, Silat atlet Badung mendominasi. "86 atlet Badung itu berasal 23 cabor," papar Nariana. 23 cabor itu diantaranya Basket, Karate, Kempo, Panjat Tebing, Rugby, Balap Motor, Taekwondo, Catur, Cricket, Panahan, Bulutangkis, Biliar, Pencak silat, Angkut Besi, Menembak dan Selam, termasuk ekshibisi Cabor Kabaddi. *dek
Sumber: Nusabali

Giri Prasta Bekali Atlet PON Rp 5 Juta

Giri Prasta Bekali Atlet PON Rp 5 Juta

Giri Prasta Bekali Atlet PON Rp 5 Juta

Giri Prasta Bekali Atlet PON Rp 5 Juta

Giri Prasta Bekali Atlet PON Rp 5 Juta

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya