0
Thumbs Up
Thumbs Down

Giri Tribroto Pimpin OJK Regional Bali-Nusra

Nusabali
Nusabali - Wed, 28 Oct 2020 12:50
Dilihat: 40
Giri Tribroto Pimpin OJK Regional Bali-Nusra
Kepastian tersebut menyusul pelantikan Giri Tribroto oleh Ketua Dewan Pengawas OJK, Wimboh Santoso. Pelantikan Giri Tribroto berdasarkan SK 23/KDK.01/2020, berlaku sejak 15 Oktober 2020.

Sebelum promosi menjadi Kepala OJK Regional 8 Bali-Nusra, Giri Tribroto adalah Direktur Direktorat Pengawasan Perbankan 3 di Departemen Pengawasan Bank 3 Otoritas Jasa Keuangan. Giri sempat berkarir di Bank Bukopin di tahun 1990. Tidak berselang lama dia mengikuti program PCPB angkatan pertama Bank Indonesia.

Berkarir menjadi pengawas perbankan hingga akhirnya ditugaskan dan melanjutkan karirnya sebagai Direktur Direktorat Pengawasan Perbankan 3 di Departemen Pengawasan Bank 3 Otoritas Jasa Keuangan sampai dengan 15 Oktober 2020.

Kepala Bagian Humas OJK Regional 8 Bali-Nusra, I Gusti Bagus Adi Wijaya, mengatakan pelantikan Kepala OJK Regional 8 dilakukan pada Senin (26/10) secara daring dari Jakarta. "Pelantikan diiawali pembacaan sumpah yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan," jelas IGB Adi Wijaya.

Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso mengharapkan dengan adanya mandat dan amanah baru ini, pejabat dilantik dapat memberikan semangat kepemimpinan yang baru di satuan kerja masing-masing dengan terus mendorong perubahan dan inovasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

Masa pandemi Covid-19 ini harus dijadikan semangat untuk melakukan lompatan yang signifikan, kelanjutan program reformasi fundamental dalam penyempurnaan business process di internal OJK harus terus dilakukan untuk mengembangkan industri jasa keuangan yang bertumbuh, sehat dan solid.

Pelantikan Kepala OJK Regional 8 Bali-Nusra dilakukan secara bersamaan dengan pelantikan dan serah terima jabatan pejabat Satuan Kerja di Lingkungan OJK lainnya. Hadir sebagai undangan I Gusti Agung Rai Wirajaya, Anggota Komisi XI DPR RI; Hj Wartiah, Anggota Komisi XI DPR RI, IGN Arya Wedakarna Anggota DPD RI; Gubernur Bali, Wayan Koster, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wakil Gubernur Sulut, Idris Rahim dan yang lainnya. *k17
Sumber: Nusabali

Giri Tribroto Pimpin OJK Regional Bali-Nusra

Giri Tribroto Pimpin OJK Regional Bali-Nusra

Giri Tribroto Pimpin OJK Regional Bali-Nusra

Giri Tribroto Pimpin OJK Regional Bali-Nusra

Giri Tribroto Pimpin OJK Regional Bali-Nusra

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya