0
Thumbs Up
Thumbs Down

Giring: Sukses tapi Gagal

Nusabali
Nusabali - Thu, 13 Jun 2019 10:34
Dilihat: 154
Giring: Sukses tapi GagalJAKARTA,
Giring Ganesha menjadi salah satu caleg yang gagal melenggang ke Senayan. Meski mendapat suara yang mumpuni, yakni mendapat 47 ribu suara. "Minggu-minggu hari terberat dalam hidup gue. Selama beberapa belas tahun berkarier sebagai publik figur dan menikmati kesuksesan, bahkan gue merasakan sukses tapi gagal. Yup betul," buka Giring dilihat dalam YouTubenya, Selasa (11/6).

Dalam channel YouTubenya, Giring berbagi cerita soal kesukesan yang dia dapat tapi gagal. Percaya diri mendapatkan satu kursi, Giring harus berlapang dada karena Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tak masuk Parliamentary Threshold yakni sebesar 4 persen.

"Dimana semestinya PSI masuk ke Parliamentary Treshold dan gue bisa mengabdi untuk Indonesia, apalagi untuk Cimahi. Jujur saja perolehan suara gue secara pribadi alhamdulillah banget, gue memperoleh suara 47 ribu suara. Berarti gue bisa masuk dan mendapatkan satu kursi DPR tapi karena PSI nggak lolos jadi ya akhirnya itu suskses tapi gagal," ungkapnya.

Giring Ganesha menuturkan dirinya tak pernah mempunyai rencana B. Dia hanya punya rencana A yakni melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI.

"Tapi gagal, yaitu sukses tapi gagal. Nggak pernah enak lho guys menjadi orang yang gagal, pasti teman-teman yang pernah gagal tahu betapa tidak enaknya mendapatkan kegagalan," ucap mantan vokalis Nidji ini.

Namun, kehadiran keluarga diakui Giring sebagai sesuatu yang membantunya bangkit. "Beberapa minggu ini kekasih gue Cynthia selalu di samping gue. Dia dengan sabar mendampingi gue dan dia selalu ngomong 'Kenapa sih kamu? Aura kamu tuh merana banget'. 'Maaf ya sayang jadi ngerepotin kamu terus. Terima kasih ya sayang kamu selalu sabar mendampingi aku yang sedang galau-galaunya ini'," cerita Giring dalam channel YouTube-nya dilihat detikHOT, Rabu (12/6).

Giring senang sang istri tak pernah berhenti mengingatkannya untuk selalu bersyukur. Selama ini, ia juga bersyukur selalu mendapatkan kesehatan dan masih bernapas.

"Jujur dia selalu ngingetin gue untuk terus bersyukur. Gue bersyukur sehat, alhamdulillah sehat, rambut gue juga masih banyak lumayan, jenggot sama kumis juga alhamdulillah cepat tumbuhnya. Masih bernapas," tutur Giring.

"Gue bersyukur nyokap gue sehat walafiat walaupun beliau sudah berumur, masih semangat luar biasa semangatnya. Gue juga bersyukur punya istri yang baik, cantik, sabar, sehat. Gue punya anak-anak yang luar biasa," lanjutnya.

Caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu sangat bahagia melihat anak-anaknya tumbuh aktif, cantik, ganteng, dan penuh rasa bahagia. Bahkan dia juga bersyukur punya perusahaan dan karier yang sedang melesat.

Giring tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur. Giring tak mau menjadikan kegagalan adalah hal yang membuatnya terpuruk. Kegagalan adalah jalan menuju sukses menurutnya.

"Gue bersyukur punya rumah yang nyaman, punya perusahaan dan karier yang sedang melesat ke atas. Punya sahabat-sahabat yang luar biasa. Punya pendukung di Bandung dan Cimahi yang percaya dengan PSI dan juga gue bersyukur hidup di sebuah negara yang hebat yaitu Indonesia," ucap Giring Ganesha. *
Sumber: Nusabali

Giring: Sukses tapi Gagal

Giring: Sukses tapi Gagal

Giring: Sukses tapi Gagal

Giring: Sukses tapi Gagal

Giring: Sukses tapi Gagal

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya