0
Thumbs Up
Thumbs Down

GMS Dukung Salah Satu Calon dalam Pilkada 2020 yang Bebas Covid-19

Antvklik
Antvklik - Sat, 26 Sep 2020 16:03
Dilihat: 49
GMS Dukung Salah Satu Calon dalam Pilkada 2020 yang Bebas Covid-19

Dalam mewujudkan Pilkada 2020 yang bebas Covid-19, Relawan yang tergabung dalam Gerakan Milenial Sukabumi (GMS) menyatakan dukungan politiknya kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Iyos Somantri.

antvklik.com - Dukungan politik GMS tersebut dinyatakan dalam deklarasi yang diselenggarakan di Caffe Barakatak Citeupus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, beberapa waktu lalu.

Pendiri GMS, Fikri Abdul Aziz mengatakan, Gerakan Milenial Sukabumi harus mampu menjadi sumber kebaikan di era modernisasi dan serba digital ini. Karena menurutnya, kaum milenial sejatinya adalah generasi penerus bangsa dan negara Indonesia.

"Peran penting kaum milenial harus jadi sumber kebaikan, baik itu di keluarga atau di tatanam sosial politik. Terlebih di Sukabumi ini, kaum milenial harus mampu melanjutkan kebaikan yang sudah ada," kata Fikri yang juga pembina GMS, seperti dikutip dari sukabumiupdate.com.

Lebih lanjut, Fikri menjelaskan kebaikan-kebaikan kaum GMS juga harus jadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya masing-masing.

GMS, kata pengacara muda ini, harus jadi generasi muda yang menghormati dan menjunjung tinggi orang tua.

"Kita berada di abad modern dan digital, namun begitu, kita harus tetap menjadi pribadi dan generasi yang elok dan hormat kepada orang tua kita, harus ada keberkahan dalam kaum milenial ini," jelasnya lagi.

Secara khusus, Fikri juga memaparkan peran penting GMS dalam Politik sangat besar dan penting sekali keberadannya, khusunya dalam Pilkada Sukabumi tahun 2020.

Ia mengajak kaum muda lainnya untuk sama-sama mendukung dan melanjutkan kebaikan yang sudah ada. Fikri meyakini bahwa kaum milenial bisa menjelaskan kepada warga Sukabumi, mengapa milenial harus melanjutkan kebaikan.

Pendiri GMS, Fikri Abdul Aziz Saat Deklarasi (Foto Istimewa)

Fikri Abdul Azis sedang menyampaikan sambutannya dalam acara deklarasi GMS kepada paslon Marwan Hamami-Iyos Somantri.

"Pada dasarnya, tidak ada kebaikan yang harus ditunda, apalagi dihentikan. Kebaikan ya sewajarnya dilanjutkan dan diteruskan, GMS bisa menjelaskan itu kepada kedua orang tua dan juga keluarganya, termasuk kebaikan dalam Politik Pilkada Sukabumi. Kita lanjutkan kebaikan Marwan-Iyos untuk Sukabumi lebih baik lagi tentunya," papar jebolan dari Eggi Sudjana and Partners ini.

Dirinya sudah sepakat dengan Marwan Hamami dan Iyos Somantri untuk mendukung dan memenangkan pasangan tersebut.

"Alhamdulillah acara dekalarasi Gerakan Milenial Sukabumi yang tergabung di Balad Inti Marwan (BIMA), menyatakan sikap pilihan politiknya kepada pasangan Marwan-Iyos, yang sudah sah mendapatkan nomor urut 2 dalam Pilkada tahun ini. Bisa diartikan lanjutkan dua priode untuk Marwan-Iyos, dan acara kami langsung diresmikan oleh pasangan Marwan-Iyos," terangnya.

Menurutnya, tidak perlu muluk-muluk atau berlika-liku, cukup sepakati untuk lanjutkan kebaikan, karena apapun alasannya, kebaikan tidak ada yang ditunda dan tertunda.


"GMS adalah sumber kebaikan terlebih di era digital Ini, jadilah kita penebar kebaikan dan jadilah kita generasi yang lahir dari kebaikan," pungkasnya.

Sumber: Antvklik

GMS Dukung Salah Satu Calon dalam Pilkada 2020 yang Bebas Covid-19

GMS Dukung Salah Satu Calon dalam Pilkada 2020 yang Bebas Covid-19

GMS Dukung Salah Satu Calon dalam Pilkada 2020 yang Bebas Covid-19

GMS Dukung Salah Satu Calon dalam Pilkada 2020 yang Bebas Covid-19

GMS Dukung Salah Satu Calon dalam Pilkada 2020 yang Bebas Covid-19

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya