0
Thumbs Up
Thumbs Down

Griezmann Murka pada Atletico

Nusabali
Nusabali - Tue, 16 Jul 2019 15:05
Dilihat: 35
Griezmann Murka pada Atletico
BARCELONA, Nusa Bali
Namun Griezmann justru menyayangkan reaksi Atletico. Atletico melepas Griezmann ke Barcelona setelah klausul rilis si pemain senilai 120 juta euro ditebus. Klausul rilis ini awalnya bernilai 200 juta euro, tapi turun angkanya per 1 Juli lalu.

Atletico meyakini Griezmann dan Barcelona sebenarnya bersepakat sejak Maret lalu, tapi menunggu angka klausul tersebut berubah. Griezmann sendiri mengumumkan meninggalkan Atletico pada medio Mei lalu, kurang lebih dua bulan sebelum transfernya resmi.

Kini Atletico berupaya menuntut kekurangan biaya transfer Griezmann ke Barcelona, yakni senilai 80 juta euro. Atletico juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap Griezmann.

Bahkan Presiden Atletico Enrique Cerezo mengaku memiliki bukti prakontrak itu. Namun Barcelona tetap tenang menghadapi ancaman dan menegaskan tidak melanggar aturan FIFA.

Sedangkan Griezmann merespons dengan sikap menyayangkan mantan klubnya itu. Pemain Prancis itu menegaskan, keputusannya mengumumkan dengan dini takkan lanjut di Atletico semata-mata demi memberikan klub waktu untuk bersiap.

"Kami mencapai kesepakatan, tapi akhirnya klausul itu berubah. Terkait Atletico, itu sangat disayangkan. Saya menemui mereka dengan tujuan agar mereka tak terkejut dan bersiap untuk masa depan,"kata Griezmann.

Sementara kehadiran Griezmann mendapat sambutan hangat dari pemain El Barca. Pemain 28 tahun itu telah bertemu dengan sejumlah bintang Barcelona, mulai dari Sergio Busquets, Sergi Roberto, Marc-Andre ter Stegen, Ivan Rakitic, dan kompatriotnya di Timnas Prancis, Samuel Umtiti.

Para pemain tersebut memberikan sambutan hangat kepada Griezmann. Bahkan, Ter Stegen, Rakitic, dan Umtiti mengunggah foto kebersamaan dengan Antoine Griezmann di akun media sosial masing-masing.

Griezmann lima musim memperkuat Atletico. Mereka memenangi Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Super Spanyol dalam periode 2014-2019. Kepergian Griezmann juga membuat marah fans Atletico. Plakatnya di luar Stadion Wanda Metropolitano dicoret-coret para pendukung Atletico. *ant
Sumber: Nusabali

Griezmann Murka pada Atletico

Griezmann Murka pada Atletico

Griezmann Murka pada Atletico

Griezmann Murka pada Atletico

Griezmann Murka pada Atletico

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya