0
Thumbs Up
Thumbs Down

Guntur FC Tempati Posisi Tiga

Nusabali
Nusabali - Fri, 12 Aug 2022 12:59
Dilihat: 88
Guntur FC Tempati  Posisi Tiga
Dalam perebutan tiga besar, Guntur FC mengalahkan Damar Cakti 7-2. Sedangkan laga final antara Pespa Padangsambian kontra PORS Sanur ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pada pertandingan perebutan posisi ketiga di Lapangan Letda Made Pica Sanur, Denpasar Selatan, pemain Guntur Ferdy membuat hattrick pada menit pertama , 6, dan 22. Dua gol lagi disumbangkan Yudi (39, 78), serta Wahyu (32), dan Sule (64). Sedangkan gol Damar Cakti oleh Melki (40) dan Patris (73).

Namu ebih menarik adalah laga final antara Pespa vs PORS mendadak ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan. Menurut Ketua Panitia Pelaksana, I Gusti Lanang Rai Buyana mengakui penundaan sesuai arahan Walikota, I Gusti Ngurah Jaya Negara. Sebab para pemain diwajibkan mendukung tim Pemkot Denpasar yang akan bertanding di final sepakbola kontra Pemkab Badung.

Menurut I Gusti Lanang Rai Buyana, arahan didapat setelah Ketua Umum Askot PSSI Denpasar, Anak Agung Ngurah Garga Chandra Guptha audensi didampingi Waketum, Exco I Made Diatmika dan sekretaris IB Purnaya, Walikota menyampaikan pertandingan final divisi utama diundur.

Sebab pertandingan final HUT Provinsi Bali di Stadion I Gusti Ngurah Rai pukul 15.30 wita, dan di harapkan komunitas sepakbola di Denpasar memberikan support kepada tim Pemkot Denpasar. Adanya arahan itu pihak panitia menindaklanjuti untuk menunda laga final dan akan memanggil kedua tim untuk penentuan jadwal selanjutnya.

Gusti Rai Buyana mengatakan, tempat final Divisi Utama opsi pertama di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar dan opsi kedua di Lapangan Sidakarya. Sedangkan jadwal, hari dan tanggal, akan diputuskan pada Jumat (12/8) ini. Aakan dirapatkan panitia bersama dua klub yang akan main di final, Pespa Padangsambian dan PORS Sanur,"kata Rai Buyana. *dek
Sumber: Nusabali

Guntur FC Tempati Posisi Tiga

Guntur FC Tempati Posisi Tiga

Guntur FC Tempati Posisi Tiga

Guntur FC Tempati Posisi Tiga

Guntur FC Tempati Posisi Tiga

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya