0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hadiah Bunga Valentine Tidak Harus Mahal, Bunga Apa Ya?

Antvklik
Antvklik - Thu, 13 Feb 2020 21:38
Dilihat: 26

Salah satu tradisi di hari kasih sayang biasanya para pasangan atau sahabat melakukan saling bertukar hadiah atau memberikan kado kepada orangtua. Salah satunya pilihannya memberikan hadiah bunga Valentine yang tidak harus mahal.

antvklik.com - Tradisi dalam merayakan Hari Valentine 14 Februari, ada bermacam macam cara untuk mengungkapkan perasaan hati kepada pujaan hati , kepada teman dan orangtua. Salah satu tradisi di hari kasih sayang biasanya para pasangan atau sahabat melakukan saling bertukar hadiah atau memberikan kado ke orang tua, sambil menyatakan kasih sayang.

Hadiah dan kado tersebut bisa beraneka ragam rupanya dari coklat, kue, perhiasan , barang kesukaan, makan malam di tempat yang menarik atau memberikan sekuntum bunga, merupakan simbol untuk mengungkapkan perasaan

Jika anda ingin memberikan bunga kepada pasangan anda, coba blusukan ke pasar bunga Rawa Belong, Jakarta Barat. Banyak beraneka ragam pilihan bunga siap menanti. Pemilihan jenis bunga baik dari sisi warna, keindahan, keharuman serta artinya yang melekat pada bunganya itu sendiri.

Membeli hadiah bunga Valentine tidak harus mahal, sesuaikan dengan kocek yang ada, salah satunya bunga Anyelir harganya terjangkau Rp50 ribu mendapatkan 20 tangkai bunga. Umumnya, bunga diberikan dibentuk dalam sebuah buket dan dihias pita.

Pasar bunga Rawa Belong ramai Jelang hari raya Valentine (ANT/RaflesUmboh)

Pemberian hadiah yang murah tidak akan mengurangi rasa sayang penerima maupun pemberi hadiah, tetapi lebih ke simbol perhatian, kesetian dan cinta.

Beragam warna bunga Anyelir penuh makna dan arti (ANTV/Rafles Umboh)

Tiga warna bunga Anyelir yang mempunyai arti dan makna sebagai berikut :

1.Bunga anyelir putih memiliki arti kesetiaan. Warna putih juga mewakilkan perasaan cinta ataupun rasa syukur yang murni, menggebu, mendalam, serta rasa syukur. Anyelir berwarna putih cocok diberikan kepada pasangan pada saat valentine, lamaran, ulang tahun pernikahan pertama

Bunga anyelir putih memiliki arti kesetiaan. Warna (ANTV/Rafles Umboh)

2.Bunga anyelir merah umumnya diartikan sebagai bentuk kekaguman dan persahabatan. Kamu bisa memberikannya kepada seseorang yang dikagumi seperti guru atau seniman.Pada beberapa negara, anyelir dengan warna merah memiliki arti cinta dan kasih sayang yang mendalam.

Bung anyelir dengan warna merah memiliki arti cinta dan kasih sayang yang mendalam. (ANTV/Rafles Umboh)

3.Bunga anyelir pink memiliki warna yang lembut. Sejak dulu, anyelir dengan warna pink sudah dikaitkan dengan cinta abadi seorang ibu dan kaum wanita. Biasanya anak memberikan kepada ibu, pada perayaan hari ulang tahun maupun hari kasih sayang.


Sejak dulu, anyelir dengan warna pink sudah dikaitkan dengan cinta abadi seorang ibu dan kaum wanita. ( ANTV/Rafles Umboh)

Sumber: Antvklik

Hadiah Bunga Valentine Tidak Harus Mahal, Bunga Apa Ya?

Hadiah Bunga Valentine Tidak Harus Mahal, Bunga Apa Ya?

Hadiah Bunga Valentine Tidak Harus Mahal, Bunga Apa Ya?

Hadiah Bunga Valentine Tidak Harus Mahal, Bunga Apa Ya?

Hadiah Bunga Valentine Tidak Harus Mahal, Bunga Apa Ya?

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya