0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hailey Baldwin Buka Suara Terkait Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Antvklik
Antvklik - Sat, 18 Sep 2021 20:27
Dilihat: 48

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali diterpa isu tak sedap. Kali ini soal dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Justin terhadap istrinya.

antvklik.com - Kabar tersebut berawal dari beredarnya video yang menunjukkan dugaan perlakuan kasar Justin terhadap Hailey. Justin diduga meneriaki Hailey, hingga memukulnya di tempat umum.

Namun, isu tak sedap ini buru-buru dibantah oleh Hailey saat berbincang dalam podcast bersama Demi Lovato.

"Kamu harus tahu apa kebenaran di balik semuanya. Ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kita bersama," kata Hailey seperti dikutip dari Ace Showbiz, Sabtu (18/9/2021).

YouTube/Demi Lovato

"Ada satu narasi besar yang beredar seperti, 'Justin tidak baik padanya dan dia memperlakukannya dengan buruk.' Ini sangat jauh dari kebenaran. Ini adalah kebalikannya," ujarnya menambahkan.

Hailey mengaku terkejut ketika mendengar kabar kekerasan dalam rumah tangganya. Ia juga memuji Justin sebagai sosok suami yang sangat menghargainya.

"Saya benar-benar beruntung untuk mengatakan bahwa saya bersama seseorang yang sangat menghormati saya, yang membuat saya merasa istimewa setiap hari. Jadi ketika saya mendengar kabar itu, saya seperti, 'Hah?' Dan semua orang yang mengenal kami secara pribadi akan mengatakan hal yang sama," terangnya.

Model berusia 24 tahun itu kemudian mengatakan Justin selalu membuatnya merasa terlindungi, terutama saat dia melewati hari-hari yang buruk.

Instagram/@haileybieber

"Saya pikir Justin melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mengingatkan saya ketika saya melewati hari-hari buruk, seperti, 'Ini terlalu berlebihan dan semua hal yang orang katakan, saya tidak dapat menerimanya. hari ini'," ucap dia.

"Dia akan datang dan berkata, 'Yah, kenyataannya adalah, kebenarannya adalah bahwa kamu baik-baik saja, kamu aman dan dicintai. Ssemua teman mencintaimu, keluarga mencintaimu dan Aku mencintaimu'," kata Hailey menirukan perkataan Justin.

Dalam pernyataannya, Hailey yang menikah dengan Justin Bieber pada 2018 silam mengaku tak keberatan berada di bawah bayang-bayang suami dengan sebutan "istri Justin Bieber".

"Ketika Anda menikahi seseorang yang sangat terkenal, Anda juga menerima bahwa sering kali orang akan seperti, 'Oh ya, itu istri bla, bla.' Itu tidak mengganggu saya," Hailey menekankan.

"Itu mengganggu saya ketika orang mencoba untuk mengambilnya dan membaliknya menjadi seperti, 'Orang tidak akan tahu siapa Anda jika Anda bukan istrinya.' Saya tidak setuju, maaf," pungkasnya.

Sumber: Antvklik

Hailey Baldwin Buka Suara Terkait Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Hailey Baldwin Buka Suara Terkait Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Hailey Baldwin Buka Suara Terkait Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Hailey Baldwin Buka Suara Terkait Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

Hailey Baldwin Buka Suara Terkait Isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya