0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona

Football5star
Football5star - Sat, 23 May 2020 15:28
Dilihat: 33

Football5star.com, Indonesia - Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengeluarkan komentar mengejutkan. Ia mengaku tidak takut pada virus corona dan sudah siap kembali tampil lagi bersama Milan.

Seperti diketahui,virus corona menyebabkan kompetisi sepak bola di seluruh dunia terhenti. TermasukLiga Italia yang telah libur sejak dua bulan terakhir.

Kendati menyebabkan kompetisi terhenti dan ratusan ribu nyawa melayang gara-gara corona, Hakan Calhanoglu ternyata tidak takut. "Sekarang saya tidak terlalu takut. Bahkan saya tidak takut ketika virus corona pertama kali muncul," ujarnya kepada Sky Sport Italia, Sabtu (23/5/2020).

@acmilan

"Jika Andaharus menangkapnya, Anda menangkapnya. Saya harap kami bisa memulai bermainlagi karena sepak bola adalah hidup kami. Latihan dengan cara seperti ini bukanyang terbaik. Saya rindu latihan bersama tim, saya rindu rekan satu tim," iamenambahkan.

Lebih lanjut,pemain asal Turki menegaskan I Rossoneri masih punya target yang harus dicapaimusim ini. Ia menginginkan klubnya bisa menempati zona Eropa dan memenangkanCoppa Italia musim ini.

"Kami masihingin mencapai zona Eropa dan memenangkan Coppa Italia. Kami ingin tampil baikdi kedua kompetisi," sambungnya.

Di sisilain, kabar AC Milan yang akan menggaet Ralf Rangnick juga menjadi perhatiankhusus mantan pemain Bayer Leverkusen. Tapi ia tidak tahu apakah Rangnick akandatang musim depan atau tidak.

"Saya mengenalnya melalui beberapa rekan tim saya yang dilatih olehnya. Apakah Rangnick datang atau tidak, itu bukan urusan saya," tutup Hakan Calhanoglu.


The post Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona

Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona

Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona

Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona

Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya