0
Thumbs Up
Thumbs Down

Halle Berry Pamer Perut Berotot

Nusabali
Nusabali - Mon, 11 Nov 2019 08:52
Dilihat: 17
Halle Berry Pamer Perut BerototLOS ANGELES,
Penampilan itu, bahkan dipamerkannya lewat Instagram, pada 8 November 2019. Unggahan itu, dia lengkapi dengan caption berbunyi, "Selamat #FitnesFriday semuanya! Tak ada hal yang lebih baik selain kau mampu mencapai tujuanmu."

Halle Berry mengaku, salah satu targetnya akhir-akhir ini adalah memiliki perut berotot. "Dan hari ini, aku mencapai keinginan itu. Aku sangat senang! Jadi, aku mengajak kalian untuk mulai menentukan keinginan dan mencapainya," tulis Berry dalam unggahan tersebut seperti dilansir okezone.

Kurang dari 24 jam diunggahnya, foto itu sudah disukai lebih dari 415.000 akun Instagram dan bertabur sekitar 7.434 komentar. Salah satunya datang dari juara UFC, Connor McGregor yang menuliskan, "Usaha luar biasa Halle."

Bintang NBA Michael Jordan juga memujinya dengan mengungkapkan, "Kemajuan." Sementara seorang pengikut Halle Berry di Instagram merasa termotivasi dengan unggahannya tersebut.

Penggemar tersebut menuliskan, "Sangat jelas terlihat kalau kau bekerja sangat keras dan bersungguh-sungguh untuk mendapatkan perut six pack tersebut. Kau sangat menginspirasi. Terima kasih."

Netizen lain berkomentar, "Kau terlihat sangat luar biasa seperti biasa! Targetku, menggabungkan HITT cardio dengan latihan rutinku. Setidaknya, 5 hari dalam seminggu."

Halle Berry memang tengah menjalani latihan intensif demi perannya dalam film Bruised. Untuk menyempurnakan aktingnya sebagai seorang atlet MMA, dia bahkan berlatih jiu-jitsu dengan juara UFC, Brian Ortega.

"Aku sudah mengajar jiu-jitsu sejak umur 16 tahun. Sekarang, usiaku 28 tahun. Aku rasa, tak akan banyak kendala untuk mengajarkan jiu-jitsu kepada Halle Berry," ungkap Ortega seperti dikutip dari TMZ.

Ortega menambahkan, "Jiu-jitsu adalah seni beladiri yang sangat indah. Kau bisa melakukannya tanpa harus terluka. Targetku, mengajarkan jiu-jitsu kepada Halle Berry sampai dia menguasainya dan terlihat keren dalam film itu."

Dalam Bruised, Halle Berry yang berlakon sebagai aktor, juga akan bertindak sebagai sutradara. Film ini akan menandai debutnya sebagai seorang sutradara. *
Sumber: Nusabali

Halle Berry Pamer Perut Berotot

Halle Berry Pamer Perut Berotot

Halle Berry Pamer Perut Berotot

Halle Berry Pamer Perut Berotot

Halle Berry Pamer Perut Berotot

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya