0
Thumbs Up
Thumbs Down

Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021

Football5star
Football5star - Sun, 11 Apr 2021 11:14
Dilihat: 59

Football5Star.com, Indonesia - Persib Bandung akan menghadapi Persebaya Surabaya pada perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung pada Minggu (11/4/2021) di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Jelang laga itu, Robert Alberts mengungkapkan satu harapan khusus.

Harapan itu terkait kemungkinan Persib melaju lebih jauh pada ajang Piala Menpora 2021. Andai Maung Bandung melewati adangan Persebaya dan lolos ke semifinal, lalu ke final, Alberts berharap timnya mendapatkan hotel dengan fasilitas yang menunjang latihan.

"Saya ingin jika kami melaju ke final, kami ingin hotel yang ada ruang bagi pemain untuk sedikit melakukan jogging, pemanasan, sehingga kami tidak perlu pergi ke stadion untuk berlatih tapi bisa melalukan itu di hotel dan itu bisa memotivasi pemain," urai Robert Alberts seperti dikutip Football5Star.com dari Republik Bobotoh.

Lebih lanjut, pelatih asal Belanda yang pernah menangani PSM Makassar dan Arema itu mengungkapkan, "Jika kami berada di hotel yang tidak ada ruang atau fasilitas untuk itu akan menyulitkan."

Robert Alberts mengungkapkan, Persib memang harus menyiasati tempat penginapan tim andai lolos ke semifinal dan final. Sesuai jadwal, mereka akan bermain di dua kota, yakni Sleman dan Solo. Artinya, mereka juga harus memikirkan akomodasi saat laga berlangsung di Solo.

Alberts Dipusingkan Jadwal Babak Akhir

"Jika kami melaju ke babak berikutnya, laga pertama akan digelar di Sleman dan laga kedua semifinal akan dimainkan di Solo. Dan jika lolos ke final, kami pertama akan bermain di Sleman lagi dan laga kedua final akan dimainkan di Solo berdasarkan jadwal yang kami terima," urai Alberts.

Dia menambahkan, "Jadi seperti yang saya katakan, kami akan tinggal di hotel tapi kami tidak bisa setelah memainkan satu laga kembali ke hotel yang sama. Jadi itu yang harus diperhitungkan."

persib.co.id

Robert Alberts memikirkan hal tersebut guna menjaga kondisi para pemain Persib Bandung. Akan lebih baik bagi mereka untuk memanfaatkan waktu di antara pertandingan dengan lebih efisien.

Adapun bila Persib Bandung disisihkan Persebaya Surabaya pada laga nanti, Robert Alberts tak ambil pusing. "Kalau kami tidak lolos, kami tidak berdiam lama di hotel tapi kami berdiam lama di bus karena harus melakukan perjalanan selama 10 jam," kata dia.


The post Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021 appeared first on Berita Bola Terupdate, Live Score, Jadwal & Klasemen - Football5star.com.

Sumber: Football5star

Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021

Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021

Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021

Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021

Harapan Robert Alberts bila Persib Lolos ke Final Piala Menpora 2021

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya