0
Thumbs Up
Thumbs Down

Harga Rp 2,7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 2

telsetNews
telsetNews - Thu, 10 Oct 2019 15:25
Dilihat: 56

Jakarta - Suksesor Huawei Watch GT telah diluncurkan ke Indonesia. Di sini, Huawei mematok harga Huawei Watch GT 2 mulai dari Rp 2,7 jutaan untuk model Sporty dan Rp 2,9 jutaan untuk model Classic. Pertanyaannya, apa saja keunggulan yang ditawarkansmartwatch ini kepada penggunanya?

Menurut Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia, Lo Khing Seng, smartwatch ini mengandalkan dua keunggulan utama sebagai daya tariknya, yaknidesain dan spesifikasi premium, serta daya tahan baterai hingga 14 hari.

"Skenario digital bukan cuma di smartphone saja, tapi produk lainnya. Wearable misalnya, seperti Huawei Watch GT 2," ucapnya, di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

{Baca juga: Huawei Watch GT 2 Dirilis, Baterainya Bisa Tahan 2 Minggu}

Namun, tim Telset.id setidaknya menemukan 5 keunggulan dari Huawei Watch GT 2. Apa saja keunggulannya? Berikut ulasannya.

Desain Premium

Ucapan Khing Seng memang benar adanya. Sebab,smartphone ini telah dirncang dan dikemas dengan desain premium, mulai daribody sampaistrap-nya.

Watch GT 2 mengusung layar OLED berukuran 1,39 inci beresolusi HD. Layarnya sendiri dilapisi oleh 3D Glass, dan dikemas dengan desain Uni Piece.

Desain itu lah yang membuatnya tampak premium. Pasalnya, layar terlihat menyatu denganbezel, ditambah lagi dengan hadirnya mode Always On untuksmartwatchini.

Huawei memberikan tiga pilihan warna pada Watch GT 2, yaitu Matte Black, Sunset Orange, dan Pebbel Brown. Tiga warna ini memiliki kesan berbeda, Black dan Orange punya kesansporty, sedangkan Brown memberikan kesanclassic.

Sementara untukstrap, pabrikan asal China ini memberikanstrap berkualitas yang ringan dan tipis, serta tidak akan membuat kulit mudah iritasi.

Ditenagai Kirin A1

Huawei Watch GT 2 menjadismartwatch pertama Huawei yang ditopang oleh prosesor Kiirn A1. Menurut Training Director Huawei CBG Indonesia, Edy Supartono, prosesor itu memberikan efisiensi daya lebih baik dari generasi sebelumnya.

{Baca juga:Tanpa Google, Huawei Mate 30 Series akan Masuk Indonesia}

Ditambah lagi dengan adanya RAM 32MB dan memori penyimpanan sampai 4GB. Edy mengatakan, memori sebesar itu mampu menampung sampai 500 lagu yang bisa didengarkan melaluiheadset Bluetooth.

Baterai Tahan 2 Minggu

Keunggulan utama Huawei Watch GT 2 adalah baterai 455 mAh yang bisa bertahan sampai 2 minggu. Edy mengatakan, daya tahan itu bisa dicapai, meskipunsmartwatch terkoneksi kesmartphone melalui Bluetooth.

Asalkan, fitur yang digunakan adalah fitur normal, bukan menggunakan fitur GPS Tracking secara terus menerus. Baterai tersebut juga bisa menopangsmartwatch selama 30 jam untuk GPS Tracking, sampai memutar musik sampai 24 jam.

Punya Speaker dan Mikrofon

Smartwatch ini telah disematkanspeaker dan mikrofon di dalamnya. Gunanya, pengguna bisa melakukan panggilan langsung, dengan jarak Bluetooth maksimal 150 meter.

Nah, untuk daya tahan panggilan telepon, Edy mengatakan kalau Huawei Watch GT 2 bisa dipakai untuk telepon via Bluetooth hingga 10 jam non stop.

Fitur Lengkap

Ada berbagai fitur andalan padasmartwatch ini. Seperti TruSleep 2.0 yang mampu mendeteksi tipe gangguan tidur penggunanya.

{Baca juga:Spek Setara P30 Pro, Harga Huawei Nova 5T Cuma Rp 6,8 Juta}

Kemudian, TruRelax yang memungkinkansmartwatch untuk membaca tingkatan stress penggunanya. Lalu, ada TruSeen 3.5 yang mampu memantau detak jantung pengguna secara simultan selama 24 jam.

Menariknya, seluruh fitur itu mampu memberikan saran hingga peringatan kepada pengguna. Misalnya, ketika detak jantung tidak wajar ketika TruSeen 3.5 aktif, maka pengguna akan mendapatkan peringatan langsung via notifikasi. (FHP)


Artikel Harga Rp 2,7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 2 dan berita teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Sumber: telsetNews

Harga Rp 2,7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 2

Harga Rp 2,7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 2

Harga Rp 2,7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 2

Harga Rp 2,7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 2

Harga Rp 2,7 Jutaan, Ini 5 Keunggulan Huawei Watch GT 2

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya