0
Thumbs Up
Thumbs Down

Harga Syal Aurel Bikin Syok, Netizen: Rp9 Juta Cuma Buat Lilit Gagang Tas!

okezone
okezone - Sun, 26 Sep 2021 05:00
Dilihat: 66
Harga Syal Aurel Bikin Syok, Netizen: Rp9 Juta Cuma Buat Lilit Gagang Tas!

AKSESORIS tas Aurel Hermansyah tengah mencuri perhatian netizen. Pasalnya, barang yang terlihat sederhana itu dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @aureliehermansyah_closet, Minggu (26/9/2021). Terlihat, istri Atta Halilintar itu memakai aksesori berupa scarf dalam salah satu unggahan Instagram Story akun pribadinya. Aurel melilitkan scarf mahalnya pada bagian handle tas mewah merek Hermes yang dipakainya.

Ternyata, aksesori sehelai scarf atau syal itu terbuat dari bahan sutra dan dijual seharga USD675 atau hampir setara dengan Rp 9,6 juta. Waw, cukup mahal ya untuk sehelai scarf.

Baca Juga : Begini Penampilan Aurel Hermansyah Tanpa Ekstensi Bulu Mata

Mengetahui hal tersebut, para netizen pun tercengang. Tak sedikit dari mereka yang syok karena harga barang itu setara dengan cicilan rumahnya.

"Jangankan tas, scarfnya aja gue gak mampu beli," kata netizen.

"Lah sehelai doang Rp9 juta, gak salah ketik nih? Tumben-tumbenan pita lebih mahal dari sendal biasanya Loly, sendalnya belasan juta," tulis netizen lain.

"Ininya doang segini bisa buat nyicil rumah 3 bulan," sahut netizen lainnya.

"Kain secuil lu kasih hara segambreng min dimana letak kemahalannya miskah, Ya Allah otakku nggak nyampe min ," ungkap netizen lainnya.

" 9 juteee cma buat lilit gagang tas... sultan akoh gtu looohhh , sahut netizen lain.


"Kain sehelai t aja jutaan ,masyaallah jiwa miskin ku meronta," celetuk netizen lain.

Sumber: okezone

Harga Syal Aurel Bikin Syok, Netizen: Rp9 Juta Cuma Buat Lilit Gagang Tas!

Harga Syal Aurel Bikin Syok, Netizen: Rp9 Juta Cuma Buat Lilit Gagang Tas!

Harga Syal Aurel Bikin Syok, Netizen: Rp9 Juta Cuma Buat Lilit Gagang Tas!

Harga Syal Aurel Bikin Syok, Netizen: Rp9 Juta Cuma Buat Lilit Gagang Tas!

Harga Syal Aurel Bikin Syok, Netizen: Rp9 Juta Cuma Buat Lilit Gagang Tas!

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya