0
Thumbs Up
Thumbs Down

Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya

INFOJAMBI
INFOJAMBI - Thu, 28 Oct 2021 20:49
Dilihat: 66
Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya

Editor: Rahmad

Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021. (Ist)

- Gubernur Jambi Al Haris menghadiri acara puncak Pemilihan Bujang Gadis Jambi 2021 di Ratu Convention Center Jambi, Rabu malam (27/10/2021).

Al Haris hadir bersama Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj Hesti Haris, didampingi Danrem 042 Garuda Putih beserta Istri, Bupati Tanjung Jabung Barat, Walikota Sungai Penuh, Wakil Bupati Muaro Bungo dan OPD terkait lingkup Pemerintah Provinsi Jambi.

Pada malam puncak pemilihan Bujang Gadis Jambi Tahun 2021, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata memperkenalkan Maskot dengan nama "Si Kurau" merupakan maskot Geopark Merangin dalam rangka memperkenalkan pariwisata Geopark Merangi ke dunia Internasional.

Dalam sambutannya Gubernur Al Haris menyampaikan sejak awal bujang gadis ini adalah dengan tujuan agar anak-anak Jambi mempunyai karakter, karakter yang baik dan yang paling penting lagi adalah mereka merasa punya tanggung jawab moril terhadap negerinya sendiri.

"Kalau sudah ada tanggung jawab moril dihatinya, maka akan bertanggung jawab terhadap kemajuan Jambi. Inilah yang kita harapkan kelak, agar anak-anak yang terdidik, punya karakter yang cinta Jambi, yang akan mengisi pembangunan Jambi kedepannya nanti.

Maka dengan dilihat sisi lain yang akan kita ambil adalah sisi positif bahwa Jambi harus punya anak-anak yang punya karakter, yang punya visi misi kedepan agar Jambi mempunyai estafet kedepan dalam pembangunan jambi tercinta ini," katanya

Kata dia, tentu dewan juri sudah menilai dari semua anak-anak, mudah-mudahan mereka betul-betul anak Jambi yang diharapkan untuk meneruskan perjuangan Jambi kedepan dengan memiliki budaya, mengerti tentang Jambi kemudian mereka bangga sebagai Anak Jambi.

"Pertama bahwa pemilihan bujang gadis Jambi ini sempat berhenti di tahun 2020 karena pandemi Covid-19. Dan kita kembali menggelar di tahun 2021 ini. Kita berharap memang ajang ini juga mengajarkan kita untuk disiplin prokes. Kedua, kita juga ingin event yang baik karena ini merupakan ajang bergengsi, mereka mewakili Jambi ditingkat Nasional.

Ajang mereka untuk mengenal Jambi lebih luas lagi, tahu budaya Jambj, tahu potensi pariwisata Jambi sehingga kita berharap anak Jambi kedepannya lebih cinta budaya-nya dengan dia terpilih dan menyandang gelar Bujang Gadis, dia akan lebih cinta daerah, dan lebih mengenal budaya," sebutnya.

Pada malam puncak pemilihan Bujang Gadis Jambi tahun 2021 terpilih Aviv Ramadya Akbar dari Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebagai Bujang Jambi dan Adinda Irma Syahputri asal Kota Jambi sebagai Gadis Jambi tahun 2021.


Artikel Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya pertama kali tampil pada .

Sumber: INFOJAMBI

Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya

Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya

Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya

Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya

Haris Ingin Anak Jambi Punya Karakter dan Cinta Budaya

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya