0
Thumbs Up
Thumbs Down

Huawei akan Luncurkan Earphone Baru di Indonesia

Republika Online
Republika Online - Wed, 21 Oct 2020 16:23
Dilihat: 69
Huawei akan Luncurkan Earphone Baru di Indonesia

JAKARTA -- Huawei akan meluncurkan rangkaian produk baru, termasuk produk audio yang baru seperti FreeBuds pro, FreeLace Pro dan FreeBuds Studio di Indonesia. Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan sebagai bentuk baru dari pengalaman audio, earphone true wireless strereo (TWS) dengan cepat diintegrasikan ke dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari masyarakat.

"Earphone TWS tidak lagi hanya perangkat satu arah untuk mengeluarkan atau memasukkan suara, tetapi merupakan pintu masuk penting ke dunia audio digital. Itulah mengapa Huawei terus berinovasi untuk menyediakan perangkat terbaik guna meningkatkan pengalaman audio konsumen," ujar Lo Khing Seng, melalui siaran pers yang diterima oleh Republika.co.id, Selasa (21/10).

Headphone dengan active noise cancellation adalah tren saat ini, Perangkat tersebut pada dasarnya menjadi standar baru untuk headphone Bluetooth andalan.

Huawei mengeksplorasi dan berinovasi bidang teknologi noise cancellation ini. Pada HDC 2020, Huawei meluncurkan earphone TWS andalannya, Huawei FreeBuds Pro.

Huawei FreeBuds Pro terbaru mengambil pendekatan yang berbeda dalam desain. Batang earphone membentuk bentuk geometris persegi yang dapat dikenali, tidak seperti yabung bundar sebelumnya.

Desain unik ini juga sangat langka di kalangan industri. Selain dari tujuan desain, desain batang menawarkan lebih banyak interaksi dengan bentuknya, memberikan kontrol lebih pada pemutaran musik melalui earphone itu sendiri.

Sementara itu, Huawei FreeLace Pro menghadirkan pengalaman noise cancellation dengan teknologi active hybrid noise cancellation dan dual-mic dengan algoritma noise reduction terkemuka. Dibandingkan dengan headphone pita leher dengan noise cancellation tradisional, Huawei FreeLace Pro mengadopsi desain yang lebih modis dengan kemampuan peredam bising yang lebih kuat untuk sepenuhnya mendefinisikan kembali kategori tersebut.

Tidak hanya menghadirkan earphone dan neck headphone baru, Hauwei juga untuk pertama kalinya menghadirkan inovasi baru headphone dengan Huawei FreeBuds Studio ke Indonesia. Dengan desain canggih dan teknologi Huawei, headphone ini akan menawarkan audio premium dan berkualitas tinggi pada konsumen.

"Tidak hanya kualitasnya yang tinggi , tetapi desainnya juga memberikan kesan premium yang selanjutnya akan meningkatkan pengalaman pengguna dengan jajaran produk audio baru kami. Kami tidak sabar untuk segera memperkenalkannya," katanya.


Jajaran produk baru ini akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 22 Oktober di channel YouTube resmi Huawei dan Facebook.

Berita Terkait
  • Hal-Hal yang Diharapkan Ada di Huawei Mate 40 Pro
  • Huawei Siapkan Teknologi Dukung Transformasi Digital RI
  • Huawei Dapat Sekutu Lagi, Buat Lawan Tekanan Amerika
Berita Lainnya
  • Agar Bank Syariah Hasil Merger Hasilkan Bank BUKU IV
  • Institusionalisasi Pancasila, Kunci Penataan Regulasi Daerah

Huawei akan Luncurkan Earphone Baru di Indonesia

Huawei akan Luncurkan Earphone Baru di Indonesia

Huawei akan Luncurkan Earphone Baru di Indonesia

Huawei akan Luncurkan Earphone Baru di Indonesia

Huawei akan Luncurkan Earphone Baru di Indonesia

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
harian pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya