0
Thumbs Up
Thumbs Down

Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna

Republika Online
Republika Online - Mon, 13 Jul 2020 23:53
Dilihat: 59
Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna

JAKARTA -- Huawei Indonesia meluncurkan ponsel terbarunya, yakni Huawei Nova 7. Ponsel ini memiliki dua varian warna, yakni Midsummer Purple dan Space Silver.

Nova 7 memiliki layar OLED Huawei Punch FullView Display dengan ukuran 6,53 inci dan resolusi 2400x1080 piksel. Perangkat ini juga menggunakan super small front facing camera size.

"Jadi kalau kita lihat punch hole viewnya dia untuk kamera itu 23 persen lebih kecil dibandingkan dengan seri Nova sebelumnya. Dengan begitu, berarti pengalaman di layarnya pun menjadi semakin luas," kata Tranining Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edi Supartono dalam acara virtual peluncuran Huawei Nova 7, MatePad dan FreeBuds 3i, Senin (13/7).

Edi juga mengungkapkan dengan rasio 20:9 menjadikan layar Nova 7 semakin luas. Tak hanya itu, Nova 7 juga didukung oleh DCI-P3 dan TUVRheinland Full Care Display Certification.

Selain layar, kamera di ponsel juga menjadi pertimbangan penting bagi konsumen. Nova 7 dibekali dengan kamera depan 32MP beserta fitur-fitur seperti Super Night Selfie 3.0, Circular Flash Light On dan Adjust Beauty Level. Super Night Selfie 3.0 ini didukung oleh AI-powered technology & advanced Huawei-developed ISP 5.0.

"Misalnya rekan-rekan berfoto di tempat gelap, pencahayaannya pun akan secara otomatis dideteksi oleh AI sehingga cahaya (di foto) lebih terang," ujar Edi.

Flash pada Circular Flash Light On membuat tampilan wajah semakin natural. Adjust Beauty Level yang ada juga tidak hanya untuk foto saja, tetapi juga untuk rekaman video selfie sampai dengan 1.080 piksel.

Sementara itu, bagian belakang ponsel terdapat kamera utama 64MP, kamera ultrawide angle 8MP, lensa macro 2MP dan lensa telephoto 8MP sampai dengan 20 kali digital Zoom. Edi menjelaskan kamera Nova 7 ini memiliki fitur dua view yang berbeda, yakni menampilkan apa yang dilihat kamera depan dan belakang.

Pengguna bisa merekam video dan melihat benda yang ingin dilihat di waktu yang sama. Selain itu Nova 7 juga memiliki 4K 30 fps high resolution video. Ini membuat hasil pengambilan video di Nova 7 sangat tajam.

Sisi lain, Edi mengungkapkan Nova 7 dibekali dengan salah satu chipset terbaru, Kirin 985 dengan 7nm, 5G modem, 8Core CPU, Mall-G77, NPU AI dan ISP 5.0. "Jadi ini semua mendukung peforma pada Huawei Nova 7," katanya.

Pun, Nova 7 dilengkapi dengan baterai 4000 mAh. Dengan Teknologi SuperCharge 40Wnya, baterai ponsel bisa terisi sampai dengan 75 persen dalam waktu 30 menit.

Nova 7 hadir dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB. Ponsel bisa didapatkan melalui pemesanan dari 15 Juli hingga 24 Juli 2020 dan dibanderol dengan harga Rp 6.899.000.


Berita Terkait
  • Huawei Mate 40 akan Miliki Layar Melengkung?
  • Copot Teknologi Huawei, Operator: Inggris Bakal Rugi
  • Inggris Ragu Pakai Teknologi China, Samsung: Kami Gantikan
Berita Lainnya
  • Sebanyak 1.286 KK Terdampak Banjir Konawe Utara
  • Wapres: Sosialiasi Protokol Kesehatan Berbasis Sains Data

Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna

Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna

Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna

Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna

Huawei Nova 7 Hadir Dengan Dua Varian Warna

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya