0
Thumbs Up
Thumbs Down

Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

Indotelko
Indotelko - Wed, 02 Dec 2020 11:13
Dilihat: 61
Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

JAKARTA (IndoTelko) - Huawei CBG Indonesia menghadirkan Huawei High-End Experience Store (HES) yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Secara resmi pada 28 November 2020, HUAWEI kembali meluncurkan dua High-End Experience Store (HES) yang masing-masing berlokasi di pusat perbelanjaan strategis , Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Pembukaan dua HES terbaru ini juga didukung dengan beragam promosi menarik bagi para konsumen.

Memenuhi kebutuhan akan gawai dengan teknologi terkini yang dapat menunjang produktivitas kita, HUAWEI secara khusus menghadirkan ragam penawaran menarik bagi masyarakat. Dalam semarak pembukaan kedua HES terbaru ini, di tanggal 27-30 November 2020, konsumen dapat memperbaharui gadget dengan penawaran harga terbaik.

"Konsumen merupakan prioritas kami dalam berinovasi, hal ini sejalan dengan visi kami untuk mengkoneksikan masyarakat secara digital melalui teknologi tanpa batas. Aspirasi konsumen merupakan roda dan semangat untuk senantiasa mengembangkan inovasi teknologi kami. Menjawab antusiasme konsumen kami dalam merasakan pengalaman langsung mencoba teknologi teranyar besutan HUAWEI, kami bermitra dengan Erafone untuk menghadirkan dua HES yang berlokasi di Jakarta. Hingga saat ini, kami telah menjangkau konsumen Indonesia yang berada di 5 kota besar di Indonesia," ujar Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang.

Vice President Director Erajaya Group Hasan Aula menyatakan pembukaan dan peresmian 2 outlet HUAWEI High-End Experience Store (HES) ini merupakan sebuah selebrasi dari optimisme group dalam mengembangkan bisnis ritel. "Kondisi bisnis dan perekonomian dipandang banyak pihak sebagai kondisi yang sangat menantang, kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi. Kami juga berbangga hati dapat bekerjasama kembali dengan HUAWEI untuk menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan yang membutuhkan gadget dan ekosistem produk HUAWEI," katanya.

Saat ini HUAWEI telah memiliki 12 HES di seluruh Indonesia. Konsumen Jakarta dapat mengunjungi HES Kota Kasablanka, HES Mall Kelapa Gading 3, HES Mall Taman Anggrek, HES Pondok Indah Mall, HES Emporium Mall Pluit, dan juga HES Summarecon Mall Serpong di Banten. Bagi konsumen di daerah Jawa Barat dapat mengunjungi HES Bandung Electronic Center. Kemudian konsumen di Sumatera Utara dapat mengunjungi HES Deli Park di Medan. Bagi konsumen Jawa Timur dapat mengunjungi keempat HES yang berada di Surabaya, yaitu HES Tunjungan Plaza, HES Mall Galaxy Mall 3, HES Pakuwon, dan HES Plasa Marina.(wn)


Read More...

Sumber: Indotelko

Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

Huawei tambah titik penjualan di Jakarta

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya