0
Thumbs Up
Thumbs Down

Huawei Tawarkan Solusi Live Streaming untuk E-commerce

Republika Online
Republika Online - Fri, 07 Aug 2020 20:07
Dilihat: 66
Huawei Tawarkan Solusi Live Streaming untuk E-commerce

JAKARTA -- Huawei menghadirkan solusi live streaming untuk e-commerce dalam webinar Huawei Developer Day 2020 yang digelar Kamis malam (6/8). Solusi Huawei tersebut dirancang untuk membantu para pengembang membuka lebih banyak peluang dalam industri e-commerce.

Selain itu juga memungkinkan para ritel untuk mendapatkan pengalaman live streaming yang lebih mudah, cepat dan mendalam. Live streaming dinilai memiliki tingkat konversi pelanggan yang jauh lebih sukses dibandingkan dengan e-commerce tradisional.

Perlengkapan virtualisasi perangkat Huawei memungkinkan peralihan antar kamera, dengan satu klik pada perangkat host. Host dapat menampilkan produk dari berbagai sudut dan menjaga keterlibatan penontonnya.

Teknologi ini disebut lebih hemat biaya dan dapat dengan mudah dioperasikan dari satu perangkat di ruang live streaming.

Solusi ini juga mengintegrasikan HMS HiAl untuk meningkatkan pengalaman live streaming e-commerce dengan mengaktifkan penjualan berbasis skenario.

Dengan proses latar belakang real-time, akan lebih mudah melakukan penggantian latar belakang digital sesuai dengan skenario yang berbeda, untuk memberikan demonstrasi produk yang natural dan intuitif kepada para audiens.

Kemampuan AR milik Huawei yang terintegrasi dalam live streaming, memungkinkan produk dapat ditampilkan dengan cara dan tampilan yang lebih jelas. Misalnya, struktur internal smartphone dapat ditampilkan untuk menunjukkan desain yang terperinci.

Kemampuan 5G dan Wi-Fi Huawei yang ditingkatkan juga disebut dapat mengurangi latensi dan meningkatkan kecepatan mengunduh untuk memastikan pengalaman live streaming yang lebih efisien dan cepat.

Dalam webinar tersebut, Huawei juga meluncurkan "Pilot Collaboration Program" yang dirancang untuk mendukung para pengembang yang tertarik untuk membangun solusi live streaming yang lebih canggih.

Huawei akan melakukan pendanaan kepada lima mitra global untuk membantu menelusuri lebih banyak peluang bisnis dalam live streaming e-commerce dengan HMS Core yang inovatif.


Huawei Developer Day upaya untuk menciptakan ekosistem yang memungkinkan para pengembang untuk membuka peluang baru dan memungkinkan para konsumen Huawei serta pengguna AppGallery untuk menelusuri pengalaman unik.

Berita Terkait
  • Huawei Developer Day Bahas Solusi E-commerce
  • Gara-Gara AS, Bisnis Huawei India Jadi Korban
  • Habis Inggris, Jerman Mulai Ikut Boikot Huawei?
Berita Lainnya
  • Lewis Hamilton: Ini Bukan Saat yang Tepat Bicara Kontrak
  • Madrasah yang Rusak Karena Gempa Kini Kembali Berdiri Tegak

Huawei Tawarkan Solusi Live Streaming untuk E-commerce

Huawei Tawarkan Solusi Live Streaming untuk E-commerce

Huawei Tawarkan Solusi Live Streaming untuk E-commerce

Huawei Tawarkan Solusi Live Streaming untuk E-commerce

Huawei Tawarkan Solusi Live Streaming untuk E-commerce

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya