0
Thumbs Up
Thumbs Down

Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan

RajaMobil
RajaMobil - Fri, 24 Jan 2020 16:45
Dilihat: 110
Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan

Jakarta - Tanpa euforia, brand otomotif asal Korea Selatan, Hyundai melakukan pembaruan pada produk medium sport utility vehicle (SUV) mereka, Tucson. Mobil yang jadi pesaing Honda HR-V dan DFSK Glory 580 ini mendapat ubahan ringan atau facelift pada beberapa bagian, seperti di eksterior dan juga interiornya.

"Kami melakuan penyegaran pada line up produk unggulan kami, yakni Tucson. Kini tampilannya terlihat lebih fresh dengan beberapa pembaruan dibagian eksterior. Pada bagian kabin juga dibuat lebih nyaman dengan beberapa penambahan serta adanya sistem hiburan baru. Ini sejalan dengan kualitas yang dihadirkan Hyundai global untuk pasar Indonesia," papar Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI).

Tampilan Hyundai Tucson facelift terlihat lebih segar dan juga eye catching. Hal ini berkat penggunaan beberapa ornamen eksterior seperti edesigned Radiator Grille khas Hyundai dipadu Projection Head Lamp dengan Auto Light Control System. Fitur ini membuat Tucson facelift terlihat elegan dari sisi depan.

Selain itu, beberapa penambahan lain yang dilakukan Hyundai meliputi New LED DRL with fog lamp, LED Rear Lamp combination, Folding Outside Mirror with Puddle Lamp and Side Repeater, Door Belt Line with Chrome Garnish, Door Handle with Chrome Coated, Immobilizer dan Smart Key, serta Auto Up-Down and Safety Power Window. Pada bagian kaki-kaki Hyundai Redesigned menggunakan roda 17 Alloy Wheels (225/60/17).

Untuk bagian kabin, New Hyundai Tucson kini mengkombinasi antara kelapangan kabin yang nyaman dan roomy serta desain interior yang ergonomis dengan warna baru nuansa Beige. Penyegaran interior terlihat pada seperti New Center Fascia lebih modern/clean dan mudah diakses pengemudi. Kemudian Power Seat Driver 8 Way + Lumbar Support untuk kenyamanan berkendara, New Leather Wrap Steering Wheel, dan Push Start Button.

Ada juga Rear Air Ventilation System yang disematkan pada bangku penumpang belakang sehingga menambah kenyamanan saat melakukan perjalanan. Ada juga New Rear USB Port untuk kemudahan penumpang belakang menambah daya gadget/smartphone. Untuk sistem informasi, mobil ini dilengkapi dengan New 4.2-inch TFT LCD Supervision Cluster yang menampilkan berbagai informasi kendaraan termasuk fitur drive mode.

Tidak hanya itu, pada sisi hiburan Hyundai juga memberikan penyegaran dengan menyematkan layar baru berukuran 7-inch dengan display audio dengan konektivitas yang mensupport Android Autolink dan Apple Car Play, serta dilengkapi fitur Aux, USB, iPod dan Bluetooth untuk menunjang kebutuhan hiburan penumpang saat melakukan perjalanan.

Untuk bagian dapur pacu tidak mengalami perubahan. Sementara fitur keselamatan, Hyundai Tucson facelift dilengkapi dengan rem ABS & EBD, Dynamic Guideline Camera memudahkan pengemudi ketika memarkir kendaraan, Rear Parking Sensor memberikan tanda/kode bagi pengemudi untuk jarak aman ketika parkir maupun mundur dan juga Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control, Dual Airbag System.

Lantas bagaimana dengan harga? Dengan beberapa pembaruan tersebut, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kini membandrol Tucson dengan harga Rp 464 juta gasoline GLS. Sementara CRDi GLS dijual Rp 520 juta.


The post Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan

Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan

Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan

Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan

Hyundai Luncurkan Tucson Terbaru, Harga Tembus Rp 500 Jutaan

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya