0
Thumbs Up
Thumbs Down

IBL Verifikasi Calon Tim Baru

Nusabali
Nusabali - Mon, 06 Jul 2020 14:21
Dilihat: 43
IBL Verifikasi Calon Tim Baru
Sejak pekan pertama April, IBL secara resmi telah membuka pendaftaran bagi tim baru yang berminat bergabung dalam kompetisi liga bola basket tertinggi di Indonesia itu. Batas penyerahan dokumen akan berakhir pada 14 Juli.

Demi peningkatan kualitas liga, IBL dan Perbasi membentuk tim yang akan melakukan verifikasi para calon peserta. Tim tersebut dipimpin oleh Senior Manajer IBL Rufiana, dan Maulana Fareza sebagai wakil ketua. Adapun anggota tim diwakili Andy dan Eky dari PP Perbasi serta Gigih Yoga dan Hermawan dari IBL.

"Hasil dari proses verifikasi yang kami lakukan akan menjadi rekomendasi untuk penilaian akhir nantinya," ujar Senior Manajer IBL sekaligus Ketua Tim Verifikasi Rufiana dalam keterangan resminya di Jakarta, Minggu (5/7). "Saat ini calon peserta dalam fase awal memasukkan semua persyaratan dokumen administrasi paling lambat 14 Juli," katanya menambahkan.

Setelah dilakukan verifikasi, para calon tim baru selanjutnya akan diundang untuk mengikuti workshop pada pekan depan. Workshop tersebut, kata Rufi, diharapkan dapat memberikan informasi lebih rinci terkait persyaratan yang mesti dipenuhi peserta untuk bisa bergabung sebagai tim di kompetisi IBL.

Setelah seluruh dokumen persyaratan diterima, hasil evaluasi dan verifikasi akan diumumkan pada 1 September diikuti dengan pembayaran lincense fee sebelum manajemen secara resmi mengumumkan klub baru IBL pada 1 Oktober mendatang. "Untuk nama klub calon peserta akan diumumkan secara resmi setelah masing-masing pihak melengkapi persyaratan," tuturnya.*ant
Sumber: Nusabali

IBL Verifikasi Calon Tim Baru

IBL Verifikasi Calon Tim Baru

IBL Verifikasi Calon Tim Baru

IBL Verifikasi Calon Tim Baru

IBL Verifikasi Calon Tim Baru

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya