0
Thumbs Up
Thumbs Down

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

RajaMobil
RajaMobil - Fri, 18 Oct 2019 10:58
Dilihat: 70
IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

Indonesia International Motor Show atau IIMS memasuki etape terakhirnya untuk tahun 2019 ini. Berlokasi di Surabaya sebagai acara pameran terakhir dalam agenda 2019, IIMS Surabaya 2019 akan diadakan pada 30 Oktober mendatang, sampai 3 November.

Berlangsung selama lima hari berturut-turut, ajang pameran berskala internasional ini tidak hanya menghadirkan pameran otomotif saja, tetapi juga ditemani dengan pameran hiburan, edukasi, dan segala sesuatu yang berkaitan dengan otomotif.

Peserta yang mengikuti ajang IIMS Surabaya 2019 ini pun tidak hanya pabrikan roda empat saja, tetapi juga roda dua pun turut mengisi acara. Seperti DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Datsun, Benelli, Triumph, Vespa, VW, dan lainnya. Selain itu, acara ini juga menggandeng produsen aksesoris nasional yang sudah memiliki banyak produk, seperti Planet Ban, Sonax, Thule, dan lainnya.

  • Baca Juga: Gunakan Platform TNGA, Toyota Resmi Merilis Yaris Generasi Terbaru

IIMS Surabaya 2019 memberikan 10 acara unggulan yang dapatdinikmati oleh para pengunjungnya. Sama seperti ajang IIMS di Jakarta danMakassar yang tidak hanya membahas otomotif saja, IIMS Surabaya pun memberikanberbagai acara menarik. Diantaranya adalah Student Experience, Auto Goes toSchool, Otovlog Competition, dan lain-lain. Oleh karena itu, acara inisangat cocok dikunjungi oleh masyarakat umum yang sedang mencari mobil atau sepedamotor baru untuk dibeli.

Rudi MF sebagai Project Manager IIMS mengatakan bahwa pameran kali ini akan menunjukkan sisi kemeriahan dari festival otomotif. Diharapkan untuk memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh semua orang.

"Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru." Papar beliau.

  • Baca Juga: The 6th IDE 2019 Hadirkan Diecast Rare Model dan Detail Kustom Spesial

Tidak hanya memanjakan para calon konsumen, komunitasotomotif pun turut diberikan keuntungan di acara ini. Adanya titik-titik sepertiBuilder Fest dan Test Ride Custombike tentunya meramaikan acaratersebut.

Dilaksanakan di Grand City Convex pada 30 Oktober sampai 3 Novemberbesok, tiket yang dikenakan untuk masuk kedalam acara ini cukup murah.Beroperasi pada pukul 10.00 pagi sampai 21.30 malam, untuk hari biasa dikenakanharga Rp 20.000. Sementara itu untuk kahir pekan di harga Rp 25.000.


The post IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah appeared first on Review dan Berita Mobil.

Sumber: RajaMobil

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

IIMS Surabaya 2019 Janjikan Festival Meriah

  
PARTNER KAMI
JPNN
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
inilahcom
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
telsetNews
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
SeleBuzz
MuterFilm
Rancahpost
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
Beritakalimantan
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya