0
Thumbs Up
Thumbs Down

Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan

Nusabali
Nusabali - Sat, 29 Jan 2022 10:16
Dilihat: 77
Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan
Guna mewujutkan hal itu, sejumlah akomodasi di kawasan tersebut menawarkan paket menarik bagi wisatawan. Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Jumat (28/1), mengatakan momentum Imlek ini diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan. Pihaknya berkolaborasi dengan sejumlah akomodasi menyediakan sejumlah paket menarik, mulai dari program staycation, kuliner, kids activity hingga wisata belanja. Tentunya itu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Menurut Ardita, berbagai tawaran menarik yang diberikan semata-mata untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Pulau Dewata, khusus ke kawasan The Nusa Dua. "jadi, berbagai tawaran itu untuk menarik minat wisatawan, khsusunya saat momentum Imlek ini," tegas Ardita.

Masih menurut dia, kawasan The Nusa Dua sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mencari lokasi untuk menikmati liburan Tahun Baru Imlek di masa adaptasi kebiasaan baru. Ragam penawaran yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan, budget, dan tujuan wisatawan. "The Nusa Dua juga memiliki beragam pilihan beraktivitas dan kelengkapan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan untuk liburan yang aman dan nyaman," ucap Ardita.

Selain menikmati penawaran liburan Imlek di kawasan The Nusa Dua, lanjut Ardita, wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas, di antaranya bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula yang saat ini sudah dibuka kembali untuk umum.

"Saat ini semua akomodasi sudah memenuhi standar prokes yang ada. Hal ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kepercayaan bagi wisatawan untuk berwisata aman di The Nusa Dua tanpa khawatir dengan penyebaran Covid-19," tandas Ardita. *dar
Sumber: Nusabali

Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan

Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan

Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan

Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan

Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya