0
Thumbs Up
Thumbs Down

Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari

Republika Online
Republika Online - Mon, 25 Jan 2021 18:14
Dilihat: 154
Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari

JAKARTA -- Mengawali tahun 2021, Tokocrypto menggelar kompetisi trading terbesar di Indonesia yaitu Indonesia Crypto Grand Prix 2021 yang akan dilaksanakan pada 26 Januari - 3 Februari 2021. Melalui kompetisi trading Grand Prix yang baru pertama kalinya dilakukan di Indonesia ini, Tokocrypto berharap bisa salah satu strategi dalam menggaet trader Indonesia dan meningkatkan partisipasi aktif masyarakat Indonesia untuk memulai investasi aset kripto.

Chief Strategy Officer Tokocrypto Chung Ying Lai menjelaskan, pihaknya ingin terus mengedukasi masyarakat terkait investasi aset kripto sekaligus merangkul komunitas-komunitas trader aset kripto yang sudah ada di Indonesia.

Salah satu caranya dengan menghadirkan kompetisi Indonesia Crypto Grand Prix 2021 ini dimana pendekatan kompetisinya dihadirkan dengan konsep yang fun seperti balapan di Grand Prix. Harapannya, kata dia, bisa memotivasi para trader untuk bersaing secara sportif untuk memenangkan hadiah secara individu maupun tim."

"Didukung oleh beberapa sponsor seperti PancakeSwap (token: cake), Wzirx (token: wrx), Swipe (token: SXP), & Waves (token: waves), kompetisi ini akan berlangsung dalam dua tahap yaitu babak kualifikasi pada 26 - 29 Januari 2021, 24 top trader yang dipilih akan masuk ke babak final. Dari 24 top trader tersebut nantinya akan dibagi menjadi 4 tim untuk bertanding di babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp 330 juta baik bagi perseorangan ataupun tim," kata dia di Jakarta, Senin (25/1).

"Respons yang kami terima dari penyelenggaraan kompetisi ini sangat positif. Hingga saat ini, 160 trader telah mendaftar dan siap berkompetisi di babak kualifikasi pada pekan depan," ujar dia.

Sosok yang akrab disapa Ying ini mengatakan, trader yang tidak bergabung dalam kompetisi ini masih bisa berpartisipasi dan memenangkan hadiah menarik dengan cara menebak tim pemenang dan memilih tim favorit saat kompetisi berlangsung. Para trader yang dengan tepat menebak tim pemenang ataupun tim pilihannya keluar sebagai tim favorit, akan mendapatkan total hadiah Rp 70 juta yang akan dibagikan secara merata kepada pemenang.

"Bagi para trader yang ingin mengikuti keseruan Indonesia Crypto Grand Prix 2021, bisa melihat informasi lebih lanjut di http://bit(dot)ly/Grandprix2021," kata dia.


Berita Terkait
  • Selain Berinvestasi, Bitcoin Jadi Alternatif Berdonasi
  • Joe Biden Bekukan Usulan Kebijakan Cryptocurrency
  • Bitcoin: Disayang Kemendag, Dimusuhi Bank Indonesia
Berita Lainnya
  • Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari
  • Indonesia Raih Dua Emas Delapan Perak di IMSO ke-17

Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari

Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari

Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari

Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari

Indonesia Crypto Grand Prix 2021 Digelar 26 Januari

  
PARTNER KAMI
JPNN
genpi
Republika Online
LIPUTAN6
okezone
BBC
bintang
bola
Antvklik
rumah123
Rumah
Love Indonesia
CENTROONE
wartaekonomi
Voice of America
Popular
Gocekan
Teqnoforia
Angelsontrip
Makanyuks
BisnisWisata
Jakarta Kita
Indonesia Raya News
RajaMobil
Mobil123
Otospirit
MakeMac
Indotelko
Inditourist
TEKNOSAINS
MotorExpertz
Mobil WOW
Oto
Kpop Chart
salamkorea
slidegossip
Hotabis
INFOJAMBI
Japanese STATION
pijar
SeleBuzz
Mobilmo
Cintamobil
Football5star
Citra Indonesia
OTORAI
Sehatly
Hetanews
Inikata
Nusabali
Garduoto
batampos
covesia
carmudi
idnation
inipasti
teknorush
winnetnews
mediaapakabar
carvaganza
mediakepri
kabarsurabaya